Ancelotti: Saya Pilih Rooney Dibanding Messi

Lionel Messi (kanan) dan Wayne Rooney
Sumber :
  • Daily Mail

VIVAnews - Penyerang Barcelona, Lionel Messi dianggap sebagai pebola terbaik saat ini. Namun di mata manajer Chelsea Carlo Ancelotti, striker Manchester United Wayne Rooney lebih baik dibanding Messi.

Rupanya status pemain terbaik dunia sepanjang dua tahun terakhir tak membuat Ancelotti menempatkan Messi sebagai pebola pilihannya. Carletto mengaku lebh memilih memiliki Rooney dibanding Messi.

"Semua orang memilih Messi tapi saya akan mengambil Rooney," ujar Ancelotti dilansir yahoosport, Minggu 8 Mei 2011.

Ironinya, musim ini, Messi telah mencetak 52 gol dalam 51 laga bersama Blaugrana di semua kompetisi. Sedangkan Rooney hanya menoreh 14 gol dalam 35 pertandingan bersama Iblis Merah.

"Bagaimanapun Rooney lebih dekat dengan realitas sepakbola. Dia menempatkan bakatnya keluar untuk tim dan ini menjelaskan perbedaan pemain biasa dengan pemain luar biasa," beber Ancelotti.

Menariknya, Ancelotti akan memimpin pasukan The Blues menyambangi markas MU, Old Trafford, Minggu malam nanti. Chelsea akan datang dengan ambisi menyamai torehan 73 poin MU.

Terima Kunjungan Dubes India yang Baru, Prabowo Dorong Peningkatan Kerjasama
Penanganan Jemaah Haji Sakit di KKHI PPIH Mekkah

Deretan Penyakit Ini Rentan Dialami Jemaah Haji dan Umrah, Wajib Vaksin Sebelum ke Tanah Suci!

Pada saat berada di Tanah Suci mereka akan bertemu dengan orang-orang yang berasal dari berbagai negara di dunia yang mungkin juga mempunyai faktor risiko penyakit

img_title
VIVA.co.id
9 Mei 2024