'Juara Eropa, Man City Baru Stop Belanja'

Harry Redknapp
Sumber :
  • portsmouth24.pl

VIVAnews - Manajer Tottenham Hotspur, Harry Redknapp memprediksi Manchester City akan semakin kuat di musim depan. Karena City akan kembali belanja pemain bintang dengan harga mahal.

"Mereka bilang akan mendatangkan satu atau dua pemain lagi dengan harga yang membuat kening Anda berkerut," kata Redknapp seperti dirilis The Mirror. "Hal itu pasti akan mereka lakukan di musim panas nanti."

City telah belanja pemain mahal dalam beberapa musim terakhir. Tapi, menurut Redknapp, itu takkan berhenti karena target pemilik City, Sheikh
Mansour adalah menjadi juara Eropa alias meraih trofi Liga Champions. Sheikh Mansour akan kembali mengucurkan dana besar di bursa transfer pemain musim panas nanti.

"City mungkin akan membelanjakan £200 juta lagi. Mereka takkan berhenti sampai menjadi juara Inggris dan Liga Champions," lanjut Redknapp.

Manajer Manchester United, Sir Alex Ferguson menyebut rival sekotanya itu sebagai 'tetangga yang gaduh.' Dan tampaknya, City akan meneruskan
kegaduhannya itu.

"Saya tahu, sejak dahulu Liga Champions menjadi incaran. Dan itu juga mereka bidik sekarang. Saya pikir, City akan menjadi kekuatan serius musim depan. Mereka akan punya tim kuat yang lebih baik dari sekarang. Sebab, seperti saya bilang, mereka mendapatkan dana tak terbatas dan bisa menggaji pemain dengan sangat tinggi."

"Mereka punya pemain bergaji £200.000 per pekan. Ini jelas gila, bukan? Ini seperti di dunia lain."

Redknapp bersama pasukannya Spurs akan bersua tim Roberto Mancini di Eastlands, Rabu dini hari nanti, untuk menentukan selembar tiket ke Liga Champions musim depan. Spurs tertinggal enam poin dari City dan terancam kehilangan posisi 5 dari Liverpool. (eh)

Indonesia Vs Uzbekistan di Semifinal Piala Asia U-23, Arab Saudi Tersingkir
Polisi bekuk pelaku begal yang bacok siswa SMP di Depok

Begal di Depok Nekat Beraksi Siang Bolong demi Beli Sabu

Begal itu menyasar pelajar dan perempuan.

img_title
VIVA.co.id
26 April 2024