Kegagalan Chelsea Bukan Dosa Ancelotti

John Terry
Sumber :

VIVAnews - Kapten Chelsea John Terry tak ingin kehilangan manajer Carlo Ancelotti. Demi itu, JT bahkan siap berbicara langsung dengan sang pemilik klub Roman Abramovich.

Karir Ancelotti di Stamford Bridge terancam setelah Chelsea gagal membendung Manchester United. Beberapa nama calon pengganti segera beredar dimana Guus Hiddink dan Gianfranco Zola menjadi dua kandidat terkuat.

Kabarnya, keputusan final dari Abramovich akan keluar dalam beberapa hari ke depan. John Terry kembali angkat bicara. Kapten The Blues ini mengaku tak ingin kembali kehilangan manajer yang dicintai seperti yang terjadi pada Jose Mourinho.

"Dia (Ancelotti) akan mendapat dukungan penuh dari saya. Saya cinta Carlo," tegas Terry kepada The Sun, Kamis 12 Mei 2011.

Terry menilai sosok Ancelotti tak pantas disalahkan dengan kegagalan Chelsea merengkuh gelar Premier League dan Champions League musim ini. Terry menganggap faktor lain justru membuat Chelsea gagal.

"Dia memenangkan gelar double (Premier League dan FA Cup) di tahun pertamanya dan musim ini cedera pemain serta dilepasnya beberapa pemain membuat dia sulit," lanjut JT.

"Ketika (Jose) Mourinho berada di sini, kami punya skuad hebat tapi kami kehilangan itu," tambah bek timnas Inggris itu.

Terry memang menganggap dilepasnya beberapa pemain pengalaman Chelsea macam Michael Ballack, Deco dan Joe Cole justru menjadi salah satu penyebab hasil buruk yang dituai klub London itu. (eh)

Sentul City Serah Terima Unit Hunian Lebih Cepat, Jaga Kepuasan Konsumen
Pelayanan pengisian bahan bakar Avtur di Bandara Kualanamu.(istimewa/VIVA)

Pertamina Sumbagut Jamin Ketersediaan Avtur Cukup dan Aman Selama Penerbangan Haji

Pertamina Patra Niaga Regional Sumbagut memastikan ketersediaan avtur di Bandara Kualanamu, di Kabupaten Deliserdang dalam stok aman.

img_title
VIVA.co.id
12 Mei 2024