Chicharito Pemain Terbaik Pilihan Fans MU

Javier Hernandez
Sumber :
  • AP

VIVAnews - Penampilan fenomenal Javier 'Chicharito' Hernandez bersama Manchester United mendapat pengkuan dari fans. Penyerang Meksiko ini berhasil merebut Sir Matt Busby Player of the Year 2011.

Chicharito berhasil mengalahkan seniornya Luis Nani dan sang kapten Nemanja Vidic. Penghargaan ini didasarkan pada hasil polling seluruh fans Iblis Merah di seluruh dunia di situs resmi MU.

Chicharito total mengumpulkan 21 persen suara atau unggul satu persen dari Nani dan lima persen dari Vidic. Kegembiraan mendalam kini dirasakan Chicharito.

"Saya ucapkan terima kasih banyak kepada fans. Mereka telah membantu saya banyak. Saya pikir ini keputusan sulit dan saya tidak berpikir pantas menerima ini karena tidak hanya satu pemain yang bermain bagus. Kami sebuah tim," ujar Chicharito di situs resmi MU.

Musim ini, Chicharito menjadi pemain penting Sir Alex Ferguson merengkuh trofi ke-19 di Premier League. Tak hanya itu, ia juga menjadi andalan Fergie untuk membawa MU melaju ke final Champions League.

Musim ini, Chicharito total telah mencetak 20 gol untuk Iblis Merah. Penghargaan ini sendiri diberikan dalam acara gala dinner di Old Trafford, Rabu 18 Mei 2011 waktu setempat.

Indonesia Vs Uzbekistan di Semifinal Piala Asia U-23, Arab Saudi Tersingkir
Polisi bekuk pelaku begal yang bacok siswa SMP di Depok

Begal di Depok Nekat Beraksi Siang Bolong demi Beli Sabu

Begal itu menyasar pelajar dan perempuan.

img_title
VIVA.co.id
26 April 2024