Sir Alex: Berbatov Tak Protes Dicadangkan

Dimitar Berbatov (kiri) dan Ryan Giggs
Sumber :
  • AP Photo/Tom Hevezi

VIVAnews - Manajer Manchester United, Sir Alex Ferguson, mengaku striker Dimitar Berbatov tidak pernah protes meski lebih banyak dicadangkan belakangan ini.

Berbatov sebenarnya selalu menjadi andalan Sir Alex di awal musim. Namun sejak paruh musim, striker internasional Bulgaria itu kalah bersaing dengan Javier Hernandez.

Meski belakangan lebih banyak duduk di bangku cadangan, namun Berbatov tetap bercokol di puncak daftar pencetak gol terbanyak Liga Inggris. Bersama striker Manchester City Carlos Tevez, Berbatov sudah mengoleksi 21 gol.

Sir Alex mengaku Berbatov tidak pernah protes meski lebih sering duduk di bangku cadangan. Sir Alex juga berharap mantan striker Tottenham Hotspur itu bisa menjadi pencetak gol terbanyak musim ini.

Berbatov dipastikan akan menjadi starter saat MU melawan Blackpool di Old Trafford, Minggu 22 Mei 2011. Berbatov akan bersaing dengan Tevez.

"Kehadiran Javier Hernandez membuat saya kesulitan menaruh Berbatov di atas dia. Level penampilan, gol dan kecepatan Hernandez sangat luar biasa," ujar Sir Alex seperti dilansir Telegraph.

"Dimitar mengerti hal itu. Dia tidak pernah protes. Dia akan bermain Minggu (lawan Blackpool) dan mudah-mudahan dia akan menjadi pencetak gol terbanyak," lanjut Sir Alex.

Meski sudah memastikan gelar Liga Inggris musim ini, Sir Alex akan tetap menurunkan tim yang kuat melawan Blackpool. Berbatov kemungkinan besar akan berduet dengan Wayne Rooney di lini depan.

Di lini tengah tiga pemain sudah dipastikan turun, Paul Scholes, Darren Fletcher dan Anderson. Darron Gibson berpeluang merebut satu tempat tersisa di lini tengah.

Patrice Evra akan tetap diandalkan sebagai bek kiri. Jonny Evans, Chris Smalling dan Fabio da Silva kemungkinan besar akan dimainkan. Kiper Edwin van der Sar dipastikan menjadi kapten tim di laga besok.

Elite PAN soal PKB-Nasdem Gabung Prabowo: Ini Masih Perubahan atau Keberlanjutan? 
Bandara Internasional I Gusti Ngurah Rai Bali

Nasib 2 Debt Collector Ambil Paksa Mobil Polisi, Kemenhub Pangkas Jumlah Bandara Internasional

Berita tentang nasib dua debt collector yang hendak mengambil paksa mobil Aiptu Fandri di parkiran salah satu pusat perbelanjaan di Kota Palembang jadi yang terpopuler.

img_title
VIVA.co.id
27 April 2024