Man City Bidik Dua Samurai Biru

Keisuke Honda
Sumber :

VIVAnews - Manchester City tengah membidik dua punggawa timnas Jepang, Keisuke Honda dan Yuki Abe. Rencananya, dua bintang Asia ini akan digunakan Eastlands mewujudkan ambisinya musim depan.

Manajer Roberto Mancini memang tengah merapatkan barisan untuk menyambut kompetisi Champions League musim depan setelah The Citizens mampu finish di peringkat tiga klasemen Premier League.

Dan menurut media-media di Inggris, dua bintang Samurai Biru ini juga menjadi target pemain bintang yang akan didatangkan Mancini ke City of Manchester Stadium pada musim panas ini.

"Kesepakatan tengah dibicarakan dan diharapkan keduanya akan berada di Eastlands," ujar seorang sumber dalam City kepada yahoosport, Senin 23 Mei 2011.

Nama Honda mencuat saat pemain CSKA Moscow ini tampil gemilang di Piala Dunia 2010 bersama Jepang. Tak hanya City, klub bundesliga VfL Wolfsburg juga mengaku tertarik memboyong penyerang berusia 24 tahun ini.

Sedangkan Abe, 29, telah menghabiskan 12 bulan waktunya tampil di Championship bersama Leicester City. Pemain 29 tahun ini juga menjadi pemain penting Jepang di Piala Dunia 2010 lalu. (eh)

Ekonom Wanti-wanti Seretnya Likuiditas hingga Daya Beli Masyarakat Turun Hantui Perbankan 2024
Ilustrasi bercinta/ciuman.

Bikin Orgasme Suami, Sentuh G-Spot Rahasianya Ini, Otomatis Bakal Puas di Atas Ranjang

Ada beberapa cara untuk merangsang g-spot pria dan jenis posisi seks untuk menggairahkan hubungan Anda dan pasangan di atas ranjang. Seperti apa?

img_title
VIVA.co.id
15 Mei 2024