Foto di GP Spanyol, Fabregas Dikecam Fans

Cesc Fabregas (kiri)
Sumber :
  • AP Photo/ Tom Hevezi

VIVAnews - Pemain Arsenal Cesc Fabregas dikecam oleh fansnya sendiri setelah memposting foto di Twitter tengah menonton Grand Prix F1 di Barcelona, Spanyol, Minggu 22 Mei 2011 lalu. Fabregas dianggap bersenang-senang sendiri di saat rekan-rekan setimnya tengah berjuang di pertandingan terakhir Liga Inggris musim 2010-11 melawan Fulham.

Melihat komentar yang tidak mengenakkan, gelandang yang tengah cedera itu langsung menghapus foto tersebut. Namun, kritikan sudah terlanjur mengalir masuk dan mempertanyakan loyalitas Fabregas sebagai pemain The Gunners.

"Fabregas menghabiskan hari terakhir musim (kompetisi) ini di Grand Prix Spanyol. Itu menunjukkan apa yang perlu Anda ketahui soal Arsenal musim ini," ujar mantan Kapten Cricket Inggris, Michael Vaughan, seperti dilansir Metro UK, Selasa 24 Mei 2011.

Sikap Fabregas ini dibandingkan dengan Kapten Liverpool Steven Gerrard. Gerrard yang juga absen karena cedera, dengan setia menyaksikan pertandingan terakhir The Reds melawan Aston Villa di Villa Park. Gerrard bertahan hingga pertandingan usai meski The Reds akhirnya kalah 0-1. (adi)

Followers TikToker Gali Loss Melejit Buntut Konten Hewan Ngaji, Polisi: Dia Tak Berpikir Panjang
Rizky Nazar

Rizky Nazar Angkat Bicara Soal Dugaan Selingkuh, Beberkan Hal Ini

Rizky Nazar menjelaskan dirinya pergi ke tempat yang ada di video tersebut ramai-ramai dan tidak berduaan dengan Salsha Adriani.

img_title
VIVA.co.id
27 April 2024