Kata Owen Tentang Perpanjangan Kontrak di MU

Michael Owen
Sumber :
  • daily mail

VIVAnews - Michael Owen baru saja menandatangani perpanjangan kontrak bersama Manchester United. Kontrak pemain kelahiran Chester ini diperpanjang selama 12 bulan. Artinya, ia akan berada di Old Trafford hingga 1 Juni 2012.

Menanggapi kontraknya yang baru, Owen merasa senang dan langsung menatap musim depan dengan penuh optimisme. Pemain 31 tahun ini telah dua tahun bermain bersama MU dan sebelumnya diprediksi akan pindah pada musim panas ini.

“Saya sangat senang dengan perpanjangan kontrak satu tahun ini,” ujar Owen seperti dilansir Click Manchester.

"Bisa bermain bersama sedemikian banyak pemain hebat, di bawah manajer luar biasa, dan di depan sebegitu banyak pendukung antusias menjadi sebuah inspirasi luar biasa. Saya tidak sabar menanti musim depan dimulai," lanjutnya.

Sejak 2009, Owen telah tampil 30 kali dan mencetak 5 gol untuk MU di Premier League. Owen juga menjadi satu-satunya mantan pemain Liverpool yang meraih trofi Premier League pada musim ini.

Kontrak baru Owen ini membuat persaingan di lini depan The Red Devils semakin panas. Selain Owen, MU juga masih memiliki Dimitar Berbatov, Wayne Rooney dan Javier Hernandez untuk stok penyerang.

Sekjen Gerindra Singgung Dukungan Paguyuban Warteg se-Indonesia Buat Kemenangan Prabowo-Gibran
Kakorlantas Polri Irjen Pol Aan Suhanan di lokasi kecelakaan bus terguling, Ciater, Subang.

Polri Sebut Lokasi Bus Terguling di Subang Jalur Blankspot, Sering Kecelakaan

Insiden kecelakaan bus pariwisata yang mengangkut rombongan SMK asal Depok itu menewaskan 11 orang. Tragedi kecelakaan terjadi di wilayah Subang, Jawa Barat.

img_title
VIVA.co.id
12 Mei 2024