Chelsea Naikkan Tawaran untuk Neymar

Neymar (kanan) bersama pelatih Brasil Mano Menezes
Sumber :
  • AP

VIVAnews – Chelsea menawar bintang Brasil yang kini bermain di Santos, Neymar dengan nilai 41 juta poundsterling atau setara dengan Rp14 miliar. Penawaran Chelsea sebelumnya ditolak agen Neymar.

Pemilik Chelsea, Roman Abramovich sempat menawar Neymar £32 juta namun ditolak oleh agennya, Wagner Ribeiro. Ribiero menyarankan agar Abramovich menaikkan tawarannya demi memenangkan persaingan dengan klub peminat Neymar.

“Tahun lalu, Santos menerima tawaran dari Chelsea £32 juta, namun ditolak. Sekarang, ia tak akan pindah dengan nilai kurang dari £41 juta,” tutur Ribeiro seperti dilansir Daily Mail.

“Neymar mirip Messi. Sebentar lagi ia akan menjadi pemain terbaik di dunia karena berbeda dengan pemain lain. Dia baru berusia 19 tahun, namun klub-klub besar telah mengincarnya,” tutur Ribeiro.

Neymar saat ini dikejar klub-klub mapan Eropa. Selain Chelsea, AC Milan, Barcelona dan juga Real Madrid ikut memburu pemain kelahiran 5 Februari 1992 tersebut.

Selain Neymar, saat ini Chelsea juga memburu Romelu Lukaku dari Anderlecht dengan penawaran 20 juta pounds. Perwakilan Chelsea tengah berada di Monaco untuk melakukan pembicaraan dengan agen sang striker.

Klub yang bermarkas di Stamford Bridge itu selangkah lagi mendapatkan pemain sayap Racing Genk, Kevin de Bruyne. Keberhasilan Chelsea menggaet Lukaku juga bergantung dengan suksesnya transfer Bruyne. Chelsea berencana untuk meminjamkan Bruyne ke Anderlecht sebagai bagian kesepakatan untuk mendapatkan Lukaku. (eh)

Indonesia Vs Uzbekistan di Semifinal Piala Asia U-23, Arab Saudi Tersingkir
Polisi bekuk pelaku begal yang bacok siswa SMP di Depok

Begal di Depok Nekat Beraksi Siang Bolong demi Beli Sabu

Begal itu menyasar pelajar dan perempuan.

img_title
VIVA.co.id
26 April 2024