Demi Scholes, Cantona Kembali ke MU

Eric Cantona
Sumber :
  • SkySports.com

VIVAnews - Pahlawan Manchester United, Eric Cantona, akan kembali ke Old Trafford. Ia akan mendampingi New York Cosmos bertemu MU di laga perpisahan Paul Scholes pada 5 Agustus 2011 mendatang.

Cantona memang sangat spesial di hati pendukung Iblis Merah. Pria Prancis ini total mencetak 64 gol dalam 144 pertandingan selama lima tahun ia berseragam Iblis Merah.

Gia Akhiri Kontrak dengan Jakarta Pertamina Enduro

Cantona merupakan pahlawan keberhasilan MU merengkuh gelar double, jawara Premier League dan FA Cup pada 1997 silam. Cantona juga dikenal sangat kontroversial termasuk dengan insiden tendangan kungfu pada salah seorang penonton.

Cantona saat ini tercatat sebagai salah satu direktur Cosmos, klub elit di Liga Amerika (MLS). "Saya ucapkan selamat kepada Scholes yang punya karir mengagumkan di Manchester United," ujar Cantona dilansir The Sun, Jumat 10 Juni 2011.

"Saya akan kembali ke Old Trafford dengan tugas baru saya bersama New York Cosmos," lanjut Cantona.

Scholes sendiri setelah pensiun akan menjadi staf pelatih di MU. Sejak masuk dalam tim senior MU, Scholes telah memenangkan 10 gelar liga hingga saat ini. Musim lalu menjadi gelar terakhir yang diberikan Scholes buat pendukung Iblis Merah.

"Ini akan menjadi malam yang hebat bagi saya dan keluarga saya. Saya telah menghabiskan karir sepakbola saya di Manchester United, jadi ini akan menjadi pesta perpisahan emosional bagi saya," ujar Scholes.

Perpisahan Scholes ini juga mendapat respon dari manajer Iblis Merah, Sir Alex Ferguson. "Bagi saya, Paul Scholes merupakan salah satu pemain hebat yang muncul untuk memainkan sepakbola dia dan punya kemampuan alami yang unik," tegas Ferguson.

Viral Isak Tangis Bocah Pecah Melihat Kepergian Ibunya yang Tewas Dibacok Ayahnya: Kenapa Bukan Aku?
Pelatih PSG, Luis Enrique bersama Kylian Mbappe

Pengakuan Pelatih PSG Usai Gagal ke Final Liga Champions

Pelatih Paris Saint Germain (PSG) Luis Enrique mengakui timnya kurang beruntung setelah disingkirkan Borussia Dortmund pada babak semifinal Liga Champions

img_title
VIVA.co.id
8 Mei 2024