Transfer Gagal MU Ditawar Besiktas

Bebe Tiago Manuel Dias Correia
Sumber :
  • Abola

VIVAnews -  Striker Manchester United, Tiago Manuel Dias Correia ditawar klub Turki, Besiktas JK. Seperti dilansir Sky Sports, Klub Turki tersebut berencana meminjam Bebe dengan opsi pembelian £ 2 juta.

"Kami telah memulai pembicaraan transfer pemain Manchester United, Manuel Tiago Dias Correira 'Bebe'," demikian pernyataan Besiktas.

Bebe, panggilan Tiago Manuel Dias Correia merupakan transfer gagal Setan Merah musim lalu. Secara mengejutkan, Manajer MU, Sir Alex Ferguson membawa pemain yang kurang dikenal ini ke Old Trafford.

Pemain yang memulai karirnya sebagai pebola jalanan ini tiba-tiba saja dibawa ke Old Trafford lima minggu usai menandatangai kontrak dengan klub Portugal, Vitoria de Guimaraes. Vitoria hanya membayar £125,000 untuk mendapatkan Bebe dari klub lamanya, Estrela da Amadora.

Di MU, Bebe kurang bersinar. Dia hanya bermain dalam 7 Laga dan mencetak 2 gol. Kebanyakan hanya sebagai pemain pengganti. Penampilan penuhnya hanyalah saat MU menghadapi Crawley Town di babak kelima Piala FA, 19 Februari 2011. Inilah penampilan terakhir Bebe bersama MU.

Jika Besiktas jadi membeli Bebe, maka MU akan menderita kerugian sebesar £5.4 juta. Itu karena musim lalu Red Devils membeli pemain Portugal tersebut dengan nilai £7.4 juta.

Di Festival Islam Kepulauan di Belanda, Kemenag Kupas soal Penghulu Era Modern
Epy Kusnandar di Jumpa Pers Teater

Tertangkap Kasus Narkoba, Epy Kusnandar Positif Ganja

Polres Metro Jakarta Barat hingga kini masih melakukan pemeriksaan intensif terhadap kasus narkoba yang kembali menyeret nama Epy Kusnandar bersama dengan satu orang lain

img_title
VIVA.co.id
10 Mei 2024