Man City Terdepan Dapatkan Sanchez

Alexis Sanchez
Sumber :
  • southamericanfootball

VIVAnews - Manchester City menawar bintang Udinese, Alexis Sanchez dengan nilai €28 juta ditambah pemain mereka Vladimir Weiss. Menurut Datasport kini City memimpin perburuan pemain berjuluk El Nino Maravilla itu.

Pratama Arhan Jadi Sasaran Bully Netizen, Ibunda Teteskan Air Mata

Selain City, Barcelona, Juventus, Inter, dan MU juga berburu pemain asal Chile tersebut. Nilai Sanchez saat ini ialah €35 juta. Oleh karena itu, pelatih City Roberto Mancini menawarnya €28 juta ditambah kepemilikan Weiss.

Weiss sendiri saat ini sudah kembali ke City of Manchester Stadium setelah musim lalu dipinjamkan ke Glasgow Rangers.

Secara personal, Sanchez ditawari kontrak jangka panjang sebesar €3.5 juta. Pemain berusia 22 tahun tersebut ingin membuktikan diri sebagai pemain besar dengan berlaga di klub besar.

Banyak Berkutat di Zona Degradasi, Arema FC Bersyukur Lolos dari Lubang Jarum

Sanchez yakin Udinese akan mendengarkan penawaran yang masuk. “Saya senang di Udinese, namun saya ingin membuktikan bahwa saya adalah pemain hebat,” ujar Sanchez kepada Sport.

“Segala hal yang terjadi dalam bursa transfer tergantung penawaran terhadap Udinese, berdasarkan apa yang mereka inginkan dan tawaran yang datang. Saya adalah orang terakhir yang harus ditanya mengenai hal ini,” lanjutnya.

Musim lalu, Sanchez tampil gemilang bersama Udinese. Ia turut berjasa membawa klub yang bermarkas di Stadion Friuli ini finish di posisi ke empat Serie A dan lolos ke babak play-off Liga Champions. (adi)

Jorvan Veira

Kisah Mualaf Jorvan Vieira Pelatih Timnas Irak yang Berhasil Membawa Timnya Menjuarai Piala Asia

Jorvan Vieira, nama yang mungkin asing bagi pecinta sepak bola di tanah air. Namun, di benua Asia, nama ini begitu harum dan dihormati. Beliau adalah pelatih asal Brasil

img_title
VIVA.co.id
2 Mei 2024