Oezil Masih Betah di Real Madrid

Mesut Oezil
Sumber :
  • cleansheet

VIVAnews - Keinginan Manchester United untuk mendatangkan pemain Real Madrid, Mesut Oezil, sepertinya akan kembali menemui jalan buntu. Pasalnya, pemain Jerman itu masih betah berada di Santiago Bernabeu.

MU sudah 'jatuh hati' kepada Oezil saat dirinya tampil di Piala Dunia 2010 lalu. Namun ambisi Setan Merah pupus setelah Oezil memilih Real Madrid. Madrid memboyong Oezil dari Werder Bremen dengan nilai transfer 4,3 juta euro.

Jelang bursa transfer musim panas ini, Setan Merah kembali menggoda Oezil. Setan Merah bahkan sudah menghubungi agen Oezil, Reza Fazeli, untuk mencari tahu apakah pemainnya berpeluang diboyong ke Old Trafford.

Sayang, MU kembali mendapat jawaban yang tidak memuaskan. "Oezil sangat senang berada di Real Madrid," kata Fazeli seperti dilansir stasiun berita Sky Sports

"Saya tidak akan meninggalkan Madrid," lanjut Oezil menguatkan.

MU memang sedang mencari pemain untuk posisi playmaker menggantikan Paul Scholes yang telah pensiun. Selain Oezil, MU juga dikabarkan sedang mengincar Luka Modric, Samir Nasri, dan Wesley Sneijder.

Cerita Zulhas Sempat Tolak Gibran Jadi Cawapres Prabowo, Maunya Erick Thohir
Gelandang Timnas Indonesia U-23, Marselino Ferdinan

Terpopuler: Marselino Ferdinan Negara Lucu, Elkan Baggott Gabung Timnas Indonesia U-23

Berita terkait Timnas Indonesia U-23 masih menjadi favorit pembaca VIVA sepanjang Sabtu 4 April 2024. Terutama adalah respons Marselino Ferdinan terharap kritik netizen.

img_title
VIVA.co.id
5 Mei 2024