Boateng Terima Pinangan Bayern Munich

Jerome Boateng
Sumber :

VIVAnews - Pemain bertahan Jerome Boateng telah sepakat dengan tawaran kontrak empat tahun yang diajukan oleh tim asal Jerman, Bayern Munich. Dengan demikian, keputusan kini berada di tangan The Citizens.

"Benar, saya telah menyetujui kontrak empat tahun bersama Bayern Munich. Sekarang tergantung ManCity untuk mewujudkannya. Untuk sementara, mereka membutnya sedikit sulit," kata Boateng kepada Kicker Magazine.

Boateng memang sudah tidak kerasan berada di ManCity. Pasalnya, pemain asal Jerman itu bukan menjadi pilihan utama pelatih Roberto Mancini. Bersama The Citizens, Boateng juga bermasalah dengan posisinya.

"Ini karena masalah posisi. Bayern menginginkan saya bermain di bek tengah. Ini menjadi keuntungan bagi saya," kata Boateng.

"Impian saya adalah bermain sebagai tim inti. Saya mengharapkannya di Bayern dan bisa tampil di kejuaraan Eropa," lanjut Boateng.

Sikap Boateng mendapat sambutan hangat dari kapten Bayern Munich, Phillip Lahm. Lahm yang juga merupakan pemain timnas Jerman berharap agar ManCity bersedia melepas Boateng saat bursa transfer nanti.

"Keputusan ada di tangan ManCity atau Bayern Munich. Saya pikir, ManCity harusnya bersedia menyetujuinya," ujar Lahma kepada Bild.

"Untuk saat ini saya belum tahu apa yang akan terjadi. Saya tidak punya kemampuan untuk memprediksinya. Kami hanya menunggu saja," pungkasnya.

Pj Gubernur Sumut Optimis Timnas Indonesia Melaju ke Final Piala Asia U-23
Kasat Reskrim Polres Jakarta Selatan, AKBP Bintoro di TKP Polisi Bunuh Diri

Wow! Ada Senjata HS Kaliber 9 Mm di Dalam Mobil Polisi yang Tewas di Mampang Jaksel

Polisi berhasil menemukan sejumlah barang bukti dalam dugaan kasus polisi tewas dari Satlantas Polresta Manado, Sulawesi Utara Brigadir Ridhal Ali Tomi (RAT).

img_title
VIVA.co.id
27 April 2024