Pelatih Incaran Chelsea Tinggalkan Porto

Andre Villas Boas
Sumber :
  • thefootyblog.net

VIVAnews - Andre Villas-Boas sepertinya akan segera menjadi pelatih anyar klub Premier League, Chelsea. Rumor ini semakin mendekati kenyataan setelah pelatih muda ini resmi mundur dari FC Porto.

Asisten Jose Mourinho di Chelsea dan Inter Milan ini memang menjadi bidikan utama pemilik The Blues, Roman Abramovich. Taipan Rusia ini sangat yakin Villas-Boas akan mampu mengikuti jejak Mourinho di Stamford Bridge.

Putusnya hubungan kerja antara Villas-Boas dengan Porto juga diumumkan pihak klub. Dalam pernyataan resmi The Dragons, Villas-Boas telah setuju memberikan 15 juta euro untuk membayar sisa kontraknya di Estádio do Dragão.

"FC Porto, hari ini diberitahu niat pelatihnya, Andre Villas Boas, untuk menghentikan kontrak tanpa alasan dengan klub. Penghentian kontrak ini akan menggunakan klausa pembebasan," tulis pernyataan FC Porto.

Media-media Inggris sebelumnya juga telah yakin jika Villas-Boas telah setuju dengan tawaran kontrak tiga tahun yang ditawarkan kubu Chelsea. Kubu Chelsea mengatakan akan segera mengumumkan pelatih barunya dalam beberapa hari ke depan.

Nama Villas-Boas meroket setelah sukses di musim pertamanya sebagai pelatih FC Porto. Pelatih 33 tahun ini menjadi pelatih termuda yang memenangkan Europa League setelah sebelumnya juga memberikan gelar Liga Portugal dan Piala Portugal. (eh)

MUI Yakin Polisi Punya Bukti Kuat Jadikan Panji Gumilang Tersangka TPPU
Potret keluarga sambut jenazah korban kecelakaan bus di Subang

Dapat Cerita dari Cucu, Pembina Yayasan SMK Lingga Kencana: Bus Sempat Mogok dan Ban Botak

Bus nahas yang kecelakaan itu dikeluhkan rombongan SMK Lingga Kencana karena dinilai tak layak jalan. Selain sempat mogok, AC bus juga mati.

img_title
VIVA.co.id
12 Mei 2024