Gaet Alvarez, Arsenal Kalahkan Palermo

Ricardo Alvarez (atas)
Sumber :
  • AP Photo/Natacha Pisarenko

VIVAnews - Presiden Palermo Maurizio Zamparini mengaku kalah cepat dari Arsenal dalam perburuan menggaet Ricardo Alvarez dari Velez Sarsfield. Akibatnya, kini Alvarez tengah menuju ke markas Arsenal di London, Inggris.

Tidak disebutkan apa penyebab Palermo bisa gagal dalam perburuan itu. Namun, Zamparini menjelaskan kalau kekalahan klubnya hanya karena kurang cepat.

"Kami melakukan bidding dengan konkret untuk Alvarez dan sudah memegang dia Januari lalu. Tapi, kami tidak melengkapi transfer pemain itu tepat pada waktunya. Jadi, kami kehilangan dia ke Arsenal," kata Zamparini seperti dilansir Fox News, Sabtu 25 Juni 2011.

"Saat ini, dia sudah tanda tangan kontrak untuk Arsenal," tambahnya.

Alvarez menjadi incaran mengingat usianya yang masih muda, namun sudah bisa menjadi andalan di klubnya. Menginjak usia 23 tahun dan tinggi 188 sentimeter, Alvarez juga sudah tampil di 44 pertandingan Velez Sarsfield di semua kompetisi.

Belum ada konfirmasi lebih lanjut dari Arsenal soal pembelian pemain ini. Namun, jika memang benar, Alvarez disebut akan menjadi pengganti Cesc Fabregas --gelandang andalan The Gunners. (art)

Belum Kepikiran Nikah, Ternyata Ini Kriteria Pria Idaman Ghea Indrawari
Media Gathering PUBG Mobile

Esports: PUBG Mobile Sukses Gelar Turnamen Komunitas hingga Influencer selama Ramadhan

Selama Bulan Suci Ramadhan 2024 yang baru saja berlalu, pecinta Esport dan gamers disuguhkan berbagai kegiatan oleh PUBG Mobile.

img_title
VIVA.co.id
27 April 2024