Cheryl Alasan Cole Ingin Tinggalkan Chelsea

Ashley Cole dan kekasihnya Cheryl Cole
Sumber :
  • www.premierleagueticketsonline.com

VIVAnews - Bek Chelsea Ashley Cole saat ini tengah mempertimbangkan untuk hijrah ke La Liga atau Liga Spanyol. Ingin kembali membina hubungan dengan mantan istrinya Cheryl yang jadi alasan bek timnas Inggris ini.

Gibran Bantah Presiden Jokowi Gabung Golkar

Nama Cole memang telah tercoreng di Inggris. Berawal dari tindakannya mengirim foto bugil pada salah seorang model yang terkuak media, Cole harus rela kehilangan istrinya, Cheryl yang memutuskan bercerai pada 2010 lalu.

Karena aib itulah yang membuat Cole kabarnya ingin meninggalkan Inggris dan memilih Spanyol sebagai tempat tinggal barunya. Cole juga berniat membawa Cheryl ke Negeri Matador menyusul membaiknya hubungan mereka.

Untuk mewujudkan rencananya itu, bek 30 tahun ini bahkan siap menerima gaji lebih rendah dari pada yang diterimanya di Chelsea. Cole yang masih punya kontrak dua tahun di Emirates Stadium, saat ini bergaji 120 ribu pounds.

"Ashley telah mengatakan kepada teman dekatnya mengenai masa depannya (ke Spanyol) dan dia ingin mendekati Cheryl untuk ikut bersamanya," ujar seorang sumber dekat Cole dilansir Daily Mail.

"Ini semua bermuara pada apa yang Cheryl inginkan, tapi tanda-tanda awal ini memang ide dia (Cheryl)," lanjut sang sumber.

Saat ini ada dua klub yang mengaku siap menampung Cole. Hebatnya, dua klub itu merupakan dua raksasa La Liga yakni Real Madrid dan Barcelona. Namun Real Madrid tentu lebih berpeluang karena saat ini dibesut Jose Mourinho yang pernah bekerjasama dengan Cole di Chelsea.

Kiper Indonesia U-23, Ernando Ari

Bukan Hina Pemain Korea Selatan, Ernando Minta Maaf dan Jelaskan Alasan Joget Usai Gagalkan Penalti

Kiper Timnas Indonesia U-23, Ernando Ari jadi sorotan saat berhasil menggagalkan penalti pemain Korea Selatan dalam laga perempat final Piala Asia U-23 2024.

img_title
VIVA.co.id
27 April 2024