Nasri: Saya Bukan Mata Duitan

Samir Nasri dengan kain penutup leher
Sumber :
  • thiislondon

VIVAnews - Samir Nasri akhirnya angkat bicara mengenai masa depannya di Arsenal. Gelandang internasional Prancis itu mengatakan ingin hengkang dari Stadion Emirates karena ingin merasakan gelar juara.

Nasri merupakan salah satu pemain yang ingin hengkang dari Arsenal. Hal itu diperkuat dengan tindakan gelandang 24 tahun tersebut yang enggan memperpanjang kontrak dengan The Gunners. Kontrak Nasri dengan Arsenal menyisakan satu tahun.

Sejumlah klub seperti Manchester United, Manchester City, serta Inter Milan dikabarkan tertarik mendatangkan Nasri dan siap memberi gaji lebih tinggi untuk mantan pemain Olympique Marseille tersebut. Tapi, Nasri memastikan dirinya ingin hengkang bukan karena uang.

"Uang tak pernah menjadi motivasi saya. Saya selalu mengambil keputusan berdasarkan sudut pandang sepakbola. Saya hanya ingin bergabung dengan klub di mana saya bisa senang bermain di sana. Saya tak akan senang hanya dengan sejumlah uang," ujar Nasri kepada The News of the World.

"Tanpa gelar, nama saya tak akan ada dalam daftar Ballon d’Or. Saya datang ke Inggris untuk mendapatkan gelar karena belum memenangi apa pun dalam karier, selain gelar Piala Eropa U-17 pada 2004," lanjut Nasri.

Faktanya, sejak memperkuat The Gunners musim 2008-09, pemain timnas Prancis ini belum pernah merebut gelar juara. Padahal, ia sukses mencatat 27 gol dan 16 assist dari 124 penampilan bersama The Gunners.

"Saya lapar untuk memenangi gelar. Saya bermain sepakbola karena saya mencintai olahraga ini dan ingin merasakan emosi kemenangan. Mengangkat trofi bersama-sama, ini merupakan keindahan dan sensasi tim olahraga," tegas Nasri. (art)

Minus Justin Hubner dan Elkan Baggott, Ini 22 Pemain Timnas Indonesia Lawan Guinea
Mahasiswa USU unjuk rasa protes kenaikan UKT.(B.S.Putra/VIVA)

Uang Kuliah Tunggal Naik, Ratusan Mahasiswa USU Demo Rektor

Ratusan mahasiswa tergabung dalam Badan Eksekutif Mahasiswa Universitas Sumatera Utara (BEM USU) menggelar unjuk rasa, berlangsung di Biro Rektor USU, Rabu 8 Mei 2024.

img_title
VIVA.co.id
9 Mei 2024