Chelsea: Barca Dapat Dikalahkan

Ashley Cole
Sumber :
  • metro.co.uk

VIVAnews - Kedigdayaan klub asal Catalan Spanyol, Barcelona musim lalu menuai beragam pujian. Penguasaan bola yang diperagakan Puyol dan kawan kawan, membuat Barca dianggap klub yang sulit ditaklukkan.

Namun, pemain belakang Chelsea, Ashley Cole menilai Barcelona bukanlah klub yang tidak terkalahkan. Cole mengungkapkan, The Blues hampir dapat mengalahkannya dua tahun lalu. "Cara bermain Barcelona memang luar biasa, seperti mesin. Anda dapat menyaksikan mengapa orang menilai Barcelona tidak terkalahkan. Tapi kami hampir dapat mengalahkan mereka di semifinal Liga Champion dua tahun lalu," ujar Cole seperti dikutip dari The Sun.

Dua tahun lalu John Terry dan kawan-kawan mampu mengimbangi permainan Barcelona di Semifinal Liga Champion 2009. Chelsea dapat menahan imbang Barcelona di laga tandang-kandang. Ketidakberuntunganlah yang membuat Chelsea takluk dari Barca adalah kalah agrerat gol di laga tandang.

Sementara itu, membicarakan pencapaian klubnya pada musim lalu, Cole mengaku masih tidak dapat mempercayai kegagalan The Blues tidak dapat meraih gelar Liga Inggris dan Liga Champion. The Blues kehilangan meraih gelar di pekan-pekan terakhir kompetisi oleh rival utamanya, Manchester United.

"Saya masih percaya jika kami memenangi laga di Old Trafford di dua pekan terakhir kompetisi, maka kami akan memenangi gelar liga. Dan secara pribadi, saya lebih suka setiap tahun memenangi Liga Inggris ketimbang Liga Champions," ujarnya.

Menatap musim kompetisi mendatang, Cole optimis klubnya akan meraih kesuksesan di tangan manajer teranyar Chelsea, Andre Villas Boas. Cole pun berjanji untuk menebus kekecewaan musim lalu dengan penampilan maksimal. Dijadwalkan pekan ini seluruh bintang Blues akan bertemu dengan Andre Villas Boas dan memulai latihan bersama setelah masa liburan berakhir. (sj)

SKYEGASM Senses Experience: Sensasi Kulineran Padukan Rasa, Aroma, Sentuhan dan Pandangan
Bakrie Amanah.

Bakrie Amanah Himpun Dana Rp 6,5 Miliar pada Ramadhan 2024 

Bakrie Amanah berhasil menghimpun dana zakat, infaq, shodaqoh sebesar Rp 6,5 miliar selama bulan Ramadhan 2024.

img_title
VIVA.co.id
9 Mei 2024