Eriksson Ingin Selamatkan Karir Hargreaves

Owen Hargreaves
Sumber :
  • dailymail.co.uk

VIVAnews - Promosi yang dilakukan Owen Hargreaves ternyata membuahkan hasil. Pemain yang dibuang Manchester United ini kini tengah dilirik klub Championship, Leicester City.

Ya, Owen Hargreaves kini berstatus tanpa klub setelah akhir musim lalu dilepas Sir Alex Ferguson. Pasalnya, mantan gelandang timnas Inggris ini lebih banyak berkutat dengan cedera kakinya.

Namun Hargreaves tak patah semangat. Merasa yakin karirnya belum tamat, mantan gelandang Bayern Munich ini melakukan promosi dengan cara unik. Hargreaves memamerkan video-videonya di YouTube.

Dan video itu ternyata mendapat perhatian dari manajer Leicester City Sven Goran Eriksson. "Saya melihat video-video dia dan jika dia ingin datang ke sini saya akan membuka pintu dan berdiri menunggu dia di pintu," ujar Eriksson.

"Dia sangat tidak beruntung dalam beberapa tahun tapi dia sebenarnya seorang pemain yang fantastis. Saya tidak pernah bicara dengan dia hingga saat ini tapi mungkin akan segera saya lakukan," tambah Eriksson.

Namun Owen tentu tak menjadikan Leicester City sebagai pilihan pertamanya. Tampil di kompetisi utama tentu masih menjadi harapan pemain kelahiran Kanada ini. "Sangat sulit mengetahui apa yang dia inginkan ketika dia telah absen lama," pungkas Eriksson. (eh)

Sebut Sahabat Lama, Prabowo Unggah Foto Ketemu Surya Paloh Deklarasi Nasdem Bergabung
Ketua KPU RI Hasyim Asyari di Putusan Sidang Perselisihan Hasil Pilpres 2024

DPR Segera Panggil KPU, Bahas Evaluasi Pemilu hingga Dugaan Asusila Hasyim Asy'ari

Ketua Komisi II DPR RI, Ahmad Doli Kurnia menyebut DPR bakal segera memanggil KPU bahas dugaan asusila yang menjerat Ketua Komisi Pemilihan Umum (KPU) RI Hasyim Asy'ari.

img_title
VIVA.co.id
26 April 2024