Van Persie Harap Wenger Tarik Pemain Top

Pemain Arsenal merayakan gol
Sumber :
  • AP

VIVAnews - Menjelang bergulirnya kompetisi musim depan, sejumlah klub Inggris melakukan persiapan dengan melakukan tur pra musim. Arsenal misalnya, akan menghadapi tim Malaysia dan tim China dalam turnya ke Asia.

Arsenal yang musim lalu gagal menjadi juara Liga Inggris dan Liga Champions itu saat ini mulai berbenah. Meski terus digoyang isu akan hengkangnya dua pemain pilarnya, Cesc Fabregas dan Samir Nasri, The Gunners terus melaju untuk persiapan musim depan.

"Kami harus memenangkan sesuatu. Kami sering mencapai papan atas dan melaju ke final tapi gagal. Ini saatnya kami bisa memenangkan sesuatu. Semoga tahun ini kami bisa," kata striker Robin van Persie seperti dilansir dari Tribal Football.

Pemain berusia 27 tahun ini juga ikut dalam tur pra musim Arsenal. Ia berharap, timnya musim depan akan bermain lebih baik lagi.

"Kami harus bermain lebih baik dan sedikit berbeda di musim depan," ujar Van Persie.

Karena itu, ia berharap suntikan tenaga baru dalam skuad Arsenal. Van Persie berharap, Manajer Arsene Wenger akan mendatangkan pemain besar.

Van Persie sepertinya mulai tak tahan harus puasa gelar. Telah enam tahun The Gunners tak mengangkat trofi. Alasan itu yang membuat striker timnas Belanda ini meminta pemain kondang didatangkan ke Emirates Stadium.

"Yang saya rasakan sekarang adalah perlu pemain baru. Terkadang Anda melihat pemain-pemain pergi untuk uang yang banyak dan Anda berpikir 'Apakah dia sebagus itu?' Mereka sebagian besar butuh waktu," ujar Van Persie.

Namun Van Persie juga mengingatkan klubnya tak lantas membabi buta membeli pemain. "Yang terpenting, ini bukan hanya label untuk sebuah perekrutan super mahal. Ini mengenai kualitas. Untuk pemain yang tinggal menyisakan kontrak satu tahun tentu tak seharga 40 atau 50 juta, harus sedikit murah," tutup Van Persie

Blak-blakan Wakil Bupati Manggarai NTT Pecah Kongsi dengan Bupati
Wakil Ketua Komisi X DPR RI, Dede Yusuf

Soroti Kenaikan Uang Kuliah Makin Mahal, DPR: Lonjakan Terlalu Besar, Harusnya Bertahap

DPR menyindir kenaikan uang kuliah tunggal (UKT) yang signifikan 50-100 persen mestinya tak boleh terjadi secara mendadak. Kata DPR, kenaikan harusnya secara bertahap. 

img_title
VIVA.co.id
9 Mei 2024