Fergie Sulit Mencari Suksesor Scholes

Paul Scholes merayakan gol
Sumber :

VIVAnews - Manchester United hingga saat ini masih kesulitan untuk mencari pengganti Paul Scholes di Old Trafford. Hal itu diakui manajer Sir Alex Ferguson.

Iblis Merah memang punya PR besar untuk mencari penganti Scholes yang memutuskan pensiun di akhir musim lalu. Meski telah menggaet tiga pemain baru, MU belum mendapatkan pemain yang sesuai dengan kriteria Scholes.

"Kami telah mendapatkan tiga pemain, David de Gea, Phil Jones dan Ashley Young dan kami merasa sangat nyaman dengan itu," ujar Ferguson dilansir yahoosport.

"Kami telah mengisi kekosongan dan kami juga punya pemain yang kembali dari pinjaman seperti Danny Welbeck, Tom Cleverley dan Mame Biram Diouf. Satu-satunya area yang sulit kami temukan adalah pengganti Paul Scholes," beber manajer asal Skotlandia itu.

Meski minus pemain seperti Scholes, Ferguson tetap optimis menatap musim 2011/2012. Target mengoleksi trofi Premier League atau Liga Inggris yang ke-20 tetap diusung pasukan Iblis Merah.

Dalam kesempatan itu, Ferguson juga mengaku senang dengan bertaburnya beberapa pemain muda dalam skuadnya. "Hal yang tetap membuat Anda merasa muda adalah pemain-pemain muda. Sangat bagus punya pemain muda di sekitar Anda," paparnya. (eh)

5 Makanan yang Tidak Boleh Dikonsumsi oleh Penderita Asam Lambung, Apa Saja?
Rilis TikToker Galih Loss Soal Video Diduga Menistakan Agama

Motif TikToker Galih Loss Buat Konten Penistaan Agama Terkuak, Ternyata Buat Cari Endorse

Polisi sudah menangkap Galih Loss karena konten 'hewan mengaji' yang meresahkan dan diduga menistakan agama Islam.

img_title
VIVA.co.id
26 April 2024