ManCity Kompak Relakan Tevez Pergi

Carlos Tevez gagal cetak gol
Sumber :
  • yahoosport

VIVAnews - Kubu Manchester City telah siap kehilangan striker andalannya, Carlos Tevez. Striker timnas Argentina ini hampir dipastikan akan kembali ke bekas klubnya, Corinthians.

Manajer ManCity Roberto ManciniĀ  membenarkan Tevez akan meninggalkan City of Manchester Stadium. Tevez sendiri memang telah lama ingin pergi karena ingin dekat dengan keluarganya.

Peran Presiden Salurkan Bansos, Lembaga Kepresidenan Masuk Kajian Revisi UU Pemilu

"Kami telah punya kesepakatan dengan Corinthians, tapi Carlos kini masih menjadi pemain City," kata Mancini kepada Sky Sports News.

Tak hanya sang manajer, beberapa pemain dan petinggi Manchester City juga telah siap kehilangan Tevez. Patrick Vieira, mantan pemain yang kini menjadi pejabat di ManCity, mengaku yakin Eastlands akan tetap meraih kejayaan tanpa Tevez.

"Tidak akan mudah kehilangan pemain seperti Carlos Tevez. Dalam dua tahun terakhir, dia fantastis bagi klub untuk urusan mencetak gol. Klub telah tumbuh cepat dan Tevez memberikan kontribusi besar seperti pemain lainnya," beber legenda Prancis itu.

"Tapi dalam sepakbola, ini bukan pertama kalinya sebuah klub besar kehilangan seorang pemain besar. Saya yakin kami dapat menggapai target kami dan kami masih punya sebuah tim yang kompetitif," tambahnya.

"Jika Tevez pergi, kami hanya berharap yang terbaik buat dia dan mengatakan terima kasih atas apa yang telah dia lakukan untuk klub ini," papar Vieira.

Senada dengan Vieira, calon pengganti Tevez sebagai kapten ManCity, Vincent Kompany juga siap berjuang tanpa sang bintang. "Dia seorang pemain hebat tapi pemain datang dan pergi. Tim lebih besar dibanding pemain manapun. Kami akan terus melangkah," ujar Kompany.

Tevez akan dilepas ManCity ke Corinthians dengan nilai transfer mencapai 40 juta poundsterling. (umi)

Dukcapil DKI Catat Ratusan Ribu Warga Pemegang KTP Jakarta Tinggal di Bodetabek
Konferensi Pers

Putri Marino Berani Mesra dengan Nicholas Saputra, Ini Reaksi Tak Terduga Chicco Jerikho!

Aktor dan aktris ternama Tanah Air, Nicholas Saputra dan Putri Marino disatukan dalam film The Architecture of Love, produksi Starvision tayang di bioskop 30 April 2024

img_title
VIVA.co.id
26 April 2024