Spurs Hanya Tertarik Pinjam Adebayor

Emmanuel Adebayor
Sumber :
  • Manchester City

VIVAnews - Manajer Tottenham Hotspur Harry Redknapp mengakui berminat memboyong striker Manchester City, Emmanuel Adebayor ke White Hart Lane. Namun hanya dengan status pemain pinjaman.

"Dia (Adebayor) menjadi satu nama yang disebutkan dan saya bicara dengan chairman (Daniel Levy) mengenai pemain ini untuk kemungkinan meminjamnya. Tapi apakah mereka mau meminjamkan, saya tidak tahu," ujar Redknapp yang dilansir ESPN, Rabu 20 Juli 2011.

Kubu The Citizens sebenarnya hanya mau melepas Adebayor secara permanen. Hal itu pula yang membuat keinginan Real Madrid untuk kembali meminjam Adebayor tak mendapat tanggapan serius dari manajemen ManCity.

"Jika mereka mau meminjamkan dia maka itu akan sangat menarik. Dia seorang pemain berkualitas. Kita akan tunggu dan lihat apa yang akan terjadi," tambah Redknapp.

Masa depan Adebayor di City of Manchester Stadium saat ini masih belum jelas. Striker timnas Togo ini tak lagi mendapat tempat di hati Roberto Mancini. Bahkan ia menjadi salah satu pemain yang ditinggalkan sang manajer saat ManCity menjalani tur pra-musim.

6 Pemain yang Bisa Didatangkan Inter Milan, dari Juara Serie A hingga Penantang Liga Champions
Anang Hermansyah dan Ghea Indrawari

Pertanyakan Ghea Indrawari yang Belum Menikah, Anang Hermansyah Dihujat Netizen

Anang Hermansyah mulanya menanyakan berapa usia Ghea Indrawari. Suami Ashanty tersebut nampak keheranan karena sampai kini Ghea Indrawari belum punya pasangan.

img_title
VIVA.co.id
27 April 2024