Gerrard Bakal Absen Selama Dua Bulan

Steven Gerrard dan istrinya Alex Curran
Sumber :
  • Mail Online

VIVAnews - Kapten Liverpool, Steven Gerrard bakal absen dalam dua bulan ke depan. Pemain tim nasional Inggris itu harus menepi dari lapangan hijau untuk memulihkan cedera pangkal paha yang kembali kambuh belakangan ini.

Tak hanya Liverpool saja yang akan kehilangan Gerrard. Three Lions juga harus mencari pengganti pemain yang berposisi gelandang ini saat menghadapi Belanda pada partai persahabatan yang digelar, Agustus mendatang.

Gerarrd juga bakal absen saat Inggris menghadapi Wales, September 2011. Pertandingan ini merupakan lanjutan penyisihan Piala Eropa 2012.

The Reds sendiri tidak terlalu pusing dengan absennya Gerrard. Pasalnya Liverpool masih punya beberapa pilihan di lini tengah seperti Charlie Adams (mantan pemain Blackpool) dan Jordan Handerson (mantan pemain Sunderland).

Lini tengah Liverpool juga semakin ramai dengan kembalinya Alberto Aquilani. Pemain ini sebelumnya sempat dipinjamkan ke Juventus.

6 Pemain yang Bisa Didatangkan Inter Milan, dari Juara Serie A hingga Penantang Liga Champions
Anang Hermansyah dan Ghea Indrawari

Pertanyakan Ghea Indrawari yang Belum Menikah, Anang Hermansyah Dihujat Netizen

Anang Hermansyah mulanya menanyakan berapa usia Ghea Indrawari. Suami Ashanty tersebut nampak keheranan karena sampai kini Ghea Indrawari belum punya pasangan.

img_title
VIVA.co.id
27 April 2024