Wilshere: Gaya Arsenal Cocok Bagi Juan Mata

Juan Mata
Sumber :
  • lacomunidad.as.com

VIVAnews - Gelandang muda Arsenal Jack Wilshere mencoba meyakinkan Juan Mata untuk segera bergabung dengan klubnya. Wilshere yakin gaya bermain Arsenal akan sesuai dengan gaya bermain winger muda Valencia itu.

Juan Mata saat ini memang menjadi bidikan utama Arsenal. Ketertarikan Arsenal rupanya mendapat sambutan dari Mata. Winger 23 tahun ini mengaku ingin pergi dari Mestalla. Wilshere pun siap menyambut dengan tangan terbuka jika Mata memang ingin bergabung dengan Arsenal.

"Dia (Juan Mata) pemain dengan kualitas hebat, kami telah melihat itu di timnas U-21 dan di Liga Spanyol musim lalu. Saya pikir cara bermain Arsenal akan membuat nyaman cara bermainnya," ujar Wilshere dilansir Goal.

Namun usaha Arsenal mendatangkan Juan Mata bukan tanpa hadangan. Pasalnya, klub sesama London lainnya, Tottenham Hotspur kini tengah menggoda winger lincah hasil didikan akademi muda Real Madrid ini.

Mata bergabung dengan Los Che dari Madrid pada 2007 silam. Meski masih sangat muda, namun winger dengan tinggi 170 cm ini langsung mampu menembus tim inti Kekelawar Mestalla. Total 129 laga dengan koleksi 33 gol telah ia bukukan bersama Valencia.

Kehebatan Mata juga dibuktikan dengan mampu menembus timnas Spanyol. Hingga saat ini, pemain dengan nomor punggung 10 ini telah melakoni 11 laga bersama La Furia Roja dengan koleksi 4 gol. (sj)

5 Makanan yang Tidak Boleh Dikonsumsi oleh Penderita Asam Lambung, Apa Saja?
Rilis TikToker Galih Loss Soal Video Diduga Menistakan Agama

Motif TikToker Galih Loss Buat Konten Penistaan Agama Terkuak, Ternyata Buat Cari Endorse

Polisi sudah menangkap Galih Loss karena konten 'hewan mengaji' yang meresahkan dan diduga menistakan agama Islam.

img_title
VIVA.co.id
26 April 2024