Tawaran Arsenal untuk Mata Ditolak Valencia

Pemain Valencia Juan Manuel Mata (kiri) merayakan gol
Sumber :
  • AP Photo/Alberto Saiz

VIVAnews - Usaha Arsenal mendapatkan Juan Mata menemui jalan buntu setelah ditolak Valencia. Gelandang 23 tahun itu lebih mengharapkan pinangan Inter Milan ketimbang The Gunners.

Arsenal, bersama Inter Milan dan Tottenham Hotspur, berusaha memboyong Mata dari Stadion Mestalla. Arsenal mengambil langkah lebih cepat dengan melontarkan penawaran resmi. Namun agen sekaligus ayah Mata, Juan Manuel Rodriguez, memastikan tawaran Arsenal telah ditolak Valencia.

Meski begitu, Rodriguez yakin Arsenal belum menyerah. Klub asal London Utara itu diyakini akan kembali melakukan penawaran dengan harga yang lebih tinggi.

"Valencia menolak tawaran mereka (Arsenal). Setelah sejumlah negosiasi, Valencia menjawab 'tidak' terhadap tawaran Gunners. Hingga saat ini, anak saya masih jadi pemain Valencia. Tapi, saya pikir itu bukan tawaran terakhir mereka," papar Rodriguez kepada Calciomercato.

"Ada sejumlah tawaran untuk Mata, dan saya pikir Arsenal masih akan mencoba lagi. Situasinya saat ini masih bisa berkembang," lanjut Rodriguez.

Meski menghormati tawaran Arsenal, Rodriguez mengisyaratkan Mata lebih berharap tawaran dari Inter Milan. Gelandang tim nasional Spanyol itu ingin merasakan atmosfer sepakbola Italia.

"Apakah Inter Milan salah satu tim yang tertarik? Saya tahu anak saya sangat suka dengan Kota Milan. Jika lihat saja nanti apakah Inter akan langsung bergerak," pungkas Rodriguez.

Mata merupakan satu-satunya bintang asal Spanyol yang masih bertahan di Valencia. Sebelumnya Los Che sudah kehilangan David Villa ke Barcelona, David Silva ke Manchester City dan yang terakhir Joaquin Sanchez yang dijual ke Malaga.

Angga The Hitman Bangkit! Tumbangkan Supriandi Naibaho dengan TKO Brutal di One Pride MMA 78
Niall Horan Konser di Jakarta bertajuk

Malam Tak Terlupakan Bersama Niall Horan, Sebut Jakarta yang Terbaik

Niall Horan mengungkapkan rasa senangnya dapat kembali ke Jakarta dan menyebut bahwa konsernya di Jakarta merupakan salah satu yang terbaik.

img_title
VIVA.co.id
12 Mei 2024