Pato Kembali Masuk Bidikan Chelsea

Pemain AC Milan Pato, Robinho, dan Clarence Seedorf
Sumber :
  • AP Photo/Luca Bruno

VIVAnews - Kabar bahwa Chelsea sedang mengincar striker Alexandre Pato ramai beredar. Bahkan rumor soal ini sudah mulai mencuat sejak musim lalu. Tapi Manager klub itu, Carlo Ancelotti membantah keras. "Saya tak bisa berharap lebih kepadanya," kata Ancelotti kepada Italia Uno tahun lalu. (Bantahan Ancelotti selengkapnya bisa dibaca di sini)

Namun, seiring bergantinya manajer, nama Pato kembali mencuat. Menurut The Mirror, manajer baru Chelsea, Andre Villas-Boas rupanya tertarik untuk mendatangkan Pato. Bahkan, Villas-Boas sudah merayu sang pemilik Chelsea, Roman Abramovich untuk membeli Pato. Jika AC Milan bersedia melepas Pato, uang sebesar £30 juta akan disiapkan.

Rencana mendatangkan Pato bukan tanpa alasan. Masih menurut sumber yang sama, Villas-Boas sedang mencari duet yang tepat untuk disandingkan dengan pemain senilai £50 juta, Fernando Torres. Pencarian Villas-Boas mengerucut ke Pato.

Selain menawarkan angka tinggi, Chelsea juga menyiapkan skema lain untuk mendapatkan Pato. Chelsea rencananya akan menawarkan harga £20 juta ditambah striker Nicolas Anelka atau Salomon Kalou.

Musim lalu, meski sering dibekap cedera Pato masih terlihat tampil tidak mengecewakan. Dari 25 kali penampilannya, pemain berusia 21 tahun ini telah menyumbang 14 gol di kompetisi Serie A, Italia.

Mortir Hamas Gempur Rafah, Nyaris Selusin Tentara Israel Sekarat
Pelepasan Ekspedisi Rupiah Berdaulat di Papua dihadiri oleh TNI AL, Muspida Provinsi Papua dan Kota Jayapura.

BI Sediakan Rp13 Miliar Kas Keliling di 5 Pulau Terluar Papua

Bank Indonesia Provinsi Papua bekerjasama dengan Tentara Nasional Indonesia (TNI) Angkatan Laut menyelenggarakan Ekspedisi Rupiah Berdaulat di Papua tahun 2024. 

img_title
VIVA.co.id
14 Mei 2024