4 Pemain Muda Arsenal Promosi ke Tim Inti

Pemain Arsenal merayakan gol
Sumber :
  • AP

VIVAnews - Manajer Arsenal Arsene Wenger memberi kesempatan pada empat pemain muda Arsenal untuk masuk dalam skuad pertama untuk musim kompetisi 2011-12. Keempatnya, Emmanuel Frimpong, Henri Lansbury, Benik Afobe, dan pemain Jepang Ryo Miyaichi dipercaya 'naik kasta' ke tim inti.

Dilansir dari situs Young Guns, Kamis 4 Agustus 2011, keempatnya sudah diinformasikan soal promosi ini sebelum sesi latihan perdana Arsenal di Emirates Stadium. Namun, keempatnya belum secara resmi mendapat nomor punggung.

Young Guns -julukan pemain muda Arsenal- menjadi kunci untuk Wenger dalam membangun tim asal London ini. Modal darah muda ini juga yang mendatangkan gelar juara Premier League di tahun 1998, 2002, dan 2004.

Satu pemain Young Guns yang diprediksi akan menonjol musim depan adalah pemain asal Jepang, Miyaichi. Wenger sudah lama mengusahakan agar pemain yang sempat dipinjamkan ke Feyenoord itu mendapat izin kerja di Inggris.

Peran Presiden Salurkan Bansos, Lembaga Kepresidenan Masuk Kajian Revisi UU Pemilu

Selama dipinjamkan ke Feyenoord, Miyaichi sudah tampil di 12 pertandingan dengan koleksi tiga gol. Pemuda berusia 18 tahun itu bahkan mendapat julukan Ryodinho setelah gaya bermainnya dibandingkan dengan pemain Brasil, Ronaldinho.

"Rencana saya sekarang adalah mendapatkan izin bekerja untuknya (Miyaichi) dan menempatkannya di lapangan Arsenal," demikian ujar Wenger dalam situs resmi The Gunners beberapa waktu lalu.

Dukcapil DKI Catat Ratusan Ribu Warga Pemegang KTP Jakarta Tinggal di Bodetabek
Konferensi Pers

Putri Marino Berani Mesra dengan Nicholas Saputra, Ini Reaksi Tak Terduga Chicco Jerikho!

Aktor dan aktris ternama Tanah Air, Nicholas Saputra dan Putri Marino disatukan dalam film The Architecture of Love, produksi Starvision tayang di bioskop 30 April 2024

img_title
VIVA.co.id
26 April 2024