Rooney Siap Tampil 'Meledak' Lawan ManCity

Wayne Rooney
Sumber :
  • AP

VIVAnews - Penyerang andalan Manchester United, Wayne Rooney tak sabar ingin segera menantang sang rival, Manchester City, di ajang Community Shield. Iblis Merah akan datang dengan status juara bertahan.

Rivalitas dua klub sekota ini akan dimulai lebih awal. Keduanya akan bentrok di stadion megah Inggris, Wembley pada Minggu 7 Agustus 2011. Ini akan menjadi ajang adu gengsi sebelum kompetisi Liga Inggris musim 2011/2012 dimulai.

MU datang sebagai penguasa Liga Inggris musim lalu. Sedangkan ManCity berhak menjadi penantang MU setelah sukses menjadi jawara Piala FA. Kondisi semakin memanas setelah kedua kubu sering bersinggungan hingga ke luar lapangan.

"Anda tidak akan mendapat motivasi yang lebih baik selain memulai musim dengan sebuah letupan," kata Rooney yang beberapa musim lalu sempat digosipkan akan bergabung dengan Manchester City.

PBSI Sumedang, Merajut Asa Melalui Turnamen Bulutangkis Usia Muda

"Saya bahkan tidak pernah memikirkan (pertandingan) itu sampai saya menyalakan TV dan seseorang mengatakan ini berpotensi menjadi Community Shield terbaik yang pernah ada. Bermain melawan City adalah cara terbaik untuk memulai," lanjut Wazza kepada majalah FourFourTwo, Jumat 5 Agustus 2011.

Melihat perkembangan City saat ini, sangatlah wajar jika laga Community Shield kali ini dianggap lebih panas. Terlebih City saat ini mempunyai striker anyar pada diri Sergio Aguero. Laga ini kemungkinan besar akan menjadi laga debut menantu legenda Argentina, Diego Maradona ini.

Witan Alami Pecah Kepala Saat Lawan Guinea U--23

Witan Sulaeman Pecah Kepala Saat Timnas Indonesia Vs Guinea, Sang Istri Langsung Ungkap Kondisinya

Witan Sulaeman mengalami benturan kepala dari salah satu pemain Guinea U-23, Issiaga Camara. Akibatnya, ia harus mendapatkan perawatan dan memakai perban di kepala.

img_title
VIVA.co.id
10 Mei 2024