Balotelli Berulah Lagi, Bertikai di Latihan

Mario Balotelli (kiri) bersitegang dengan Aleksandar Kolarov
Sumber :
  • daily mail

VIVAnews - Hanya sehari setelah menegaskan bahwa hanya rekan-rekan setimnya yang membuatnya bertahan di Manchester City, Mario Balotelli terlibat pertikaian dengan Aleksandar Kolarov saat latihan.

Balotelli bersitegang dengan bek asal Serbia ini di markas latihan City di Carrington, Kamis 4 Agustus 2011. Dalam insiden yang terjepret kamera Daily Mail itu, keduanya terlibat adu mulut dan nyaris berkelahi sebelum dipisahkan oleh rekan setimnya. Ini menjadi ulah berikut Balotelli dalam 12 bulan terakhir.

Padahal, striker asal Italia berusia 20 tahun ini baru saja bilang pada awal pekan lalu. "Saya tak bahagia di Manchester, saya tak menyukai kota ini. Dengan bos serta anggota tim lainnya tak ada masalah, tapi kota ini bukan selera saya."

Dalam wawancara dengan tv Italia di Dublin, Irlandia, Balotelli juga mengungkapkan keluh kesahnya. "Saya rindu keluarga dan teman-teman saya (di Italia). Saya melihat ini sebagai pengalaman dan proses menjadi dewasa. Apakah saya akan bertahan di City sampai akhir kontrak? Saya tidak tahu. Saya masih di sini saat ini, dan kita lihat saja nanti."

Ketegangan antara Balotelli dan Kolarov ini mengingatkan fans City kepada insiden serupa pada Desember 2010. Saat itu, Balo berkelahi dengan bek asal Jerman, Jerome Boateng.

Bek asal Jerman ini telah hijrah ke Bayern Munich setelah tak bahagia di Manchester. Apalagi, ia kembali terlibat perkelahian dengan Balotelli pada Mei lalu.

Manajer City, Roberto Mancini mulai frustrasi dengan ulah Balotelli itu. Bulan lalu, Mancini dipusingkan dengan tendangan tumit Balotelli yang menghapus peluangnya mencetak gol ke gawang LA Galaxy dalam laga uji coba. Mei lalu, Balotelli juga membuat marah bek Manchester United, Rio Fredinand di semifinal Piala FA di Wembley. (sj)

Terpopuler: Oknum Polisi Aniaya Siswa, Mahasiswa Demo Rektor hingga Suami Mutilasi Istri
Pelatih Indonesia U-23, Shin Tae-yong

Terpopuler: Pengakuan Mengejutkan Shin Tae-yong, Pertemuan Justin Hubner dan Zahra

Pelatih Timnas Indonesia U-23, Shin Tae-yong membuat pengakuan mengejutkan. Dia membeberkan apa yang dialami oleh Marselino Ferdinan yang sempat jadi sasaran kritik.

img_title
VIVA.co.id
10 Mei 2024