12 Pemain MU Dipanggil Timnas, Fergie Was-was

Tom Cleverley
Sumber :
  • flickr

VIVAnews - Manchester United mendapat kehormatan karena banyak pemainnya masuk tim nasional negaranya masing-masing. Kehormatan yang di satu sisi mengkhawatirkan bagi MU.

Bagaimana tidak, tercatat 12 pemain Setan Merah akan memperkuat negaranya masing-masing dalam laga uji coba selama Agustus. Itu ditambah striker Federico Macheda yang memperkuat Italia U-21.

Padahal, Liga Inggris (Premier League) akan segera bergulir mulai 13 Agustus 2011. Tentu, Manajer MU, Sir Alex Ferguson ikut was-was memikirkan banyaknya pemanggilan para pemain MU ini. Karena hantu cedera selalu membayangi.

Pemain terakhir MU yang dipanggil Timnas yakni Tom Cleverley. Manajer Inggris, Fabio Capello tampaknya terkesima dengan permainan Cleverley selama pramusim bersama MU, terutama saat melawan FC Barcelona dan Manchester City di ajang Community Shield, Minggu lalu.

Ini panggilan pertama Cleverley ke Timnas Inggris. Permainan pemain 21 tahun ini semakin menanjak setelah beberapa kali dipinjamkan MU ke klub lain.

Musim lalu, ia dipinjamkan ke Wigan Athletic dan tampil dalam 25 laga Premier League. Cleverley semakin matang sejak kembali ke MU. Bahkan, ia disebut-sebut sebagai salah satu pengganti Paul Scholes.

DAFTAR PEMAIN MU YANG DIPANGGIL TIMNAS
Tom Cleverley, Wayne Rooney, Rio Ferdinand, Ashley Young, Danny Welbeck: Inggris (vs Belanda)
Jonny Evans: Irlandia Utara (vs Kep Faroe), kualifikasi Euro 2012
Patrice Evra: Prancis (vs Chile)
Darron Gibson: Irlandia (vs Kroasia)
Anders Lindegaard: Denmark (vs Skotlandia)
Luis Nani: Portugal (vs Luxemburg)
Nemanja Vidic: Serbia (vs Russia)
Mame Biram Diouf: Senegal (vs Maroko)

Jokowi Beri Tugas Baru ke Luhut Urus Sumber Daya Air Nasional
Kasat Reskrim Polres Jakarta Selatan, AKBP Bintoro di TKP Polisi Bunuh Diri

Polisi Periksa 13 Saksi Kasus Tewasnya Anggota Polresta Manado di Mampang Jakarta Selatan

Kasat Reskrim Polres Metro Jakarta Selatan, AKBP Bintoro, mengaku saat ini pihaknya sudah melakukan pemeriksaan 13 orang atas tewasnya anggota Satlantas Polresta Manado.

img_title
VIVA.co.id
26 April 2024