Chamakh: Belum Ada Pengganti Fabregas-Nasri

Cesc Fabregas (kiri) dan Samir Nasri
Sumber :
  • Zimbio

VIVAnews – Striker Arsenal, Marouane Chamakh yakin dua rekan setimnya Cesc Fabregas dan Samir Nasri segera hijrah. Nasri berkali-kali dikabarkan akan pindah ke Manchester City. Sedangkan kabar kepindahan Fabregas ke Barcelona terus berlanjut.

“Saya rasa keduanya akan meninggalkan klub. Ini situasi yang sulit bagi manajer. Saya tak berpikir mengenai masalah uang untuk Fabregas atau Samir. Saya rasa Wenger sedang mencari pengganti mereka dan dia belum menemukannya. Sebelum membiarkan mereka pergi, ia ingin menemukan pemain yang bisa menggantikan mereka,” ujar Chamakh pada L’Equipe.

“Itu opini saya mengenai situasi ini. Masalahnya, musim baru akan dimulai pekan ini. Tentu, ini akan menjadi sulit bagi kami,” lanjutnya.

Chamakh mengungkapkan alasan kedua pemain itu berpotensi pindah klub. Ia berharap hanya salah satu saja yang meninggalkan Arsenal.

“Saya pikir dalam situasi ini klub sebaiknya hanya melepas salah satu dari mereka. Terutama Cesc, dia ingin pindah dalam beberapa musim karena lahir di Barcelona. Namun, situasi Samir sekarang adalah, dia tinggal memiliki satu tahun kontrak. Maka, jika klub tidak menjualnya musim panas ini, ia akan pindah dengan gratis pada akhir musim,” tutur Chamakh.

“Apakah klub siap menolak tawaran lebih dari €20 juta untuk mempertahankan pemain hebat dalam satu musim? Ini aneh pada klub seperti Arsenal. Nasri tinggal memiliki sisa kontrak setahun, namun klub belum menawarkannya perpanjangan kontrak,” lanjutnya.

Arsenal baru saja memasukkan nama Nasri dan Fabregas dalam tim Liga Champions untuk play-off menghadapi Udinese. Jika tampil pada pertandingan ini, mereka tak bisa bermain di klub lain di ajang Liga Champions. Jika itu terjadi, maka City maupun Barcelona menjadi malas mendatangkannya.

Sentul City Serah Terima Unit Hunian Lebih Cepat, Jaga Kepuasan Konsumen
Pelayanan pengisian bahan bakar Avtur di Bandara Kualanamu.(istimewa/VIVA)

Pertamina Sumbagut Jamin Ketersediaan Avtur Cukup dan Aman Selama Penerbangan Haji

Pertamina Patra Niaga Regional Sumbagut memastikan ketersediaan avtur di Bandara Kualanamu, di Kabupaten Deliserdang dalam stok aman.

img_title
VIVA.co.id
12 Mei 2024