Arshavin Tertawakan Rumor Gabung Madrid

Andrei Arshavin
Sumber :
  • www.skysports.com

VIVAnews - Penyerang Arsenal, Adrey Arshavin tak merespon serius rumor yang mengaitkan dirinya dengan Real Madrid. Arshavin menegaskan jika ia fans Barcelona, dan tak mungkin berkostum Madrid.

Arshavin ikut melengkapi daftar pemain bintang Arsenal terancam hengkang. Sebelumnya, Cesc Fabregas dan Samir Nasri juga dikabarkan tinggal menunggu waktu untuk hengkang. Fabregas kini semakin dekat dengan Barcelona sedangkan Nasri merapat ke Manchester City.

Namun Arshavin membantah rumor itu dianggapnya lelucon. Bahkan, Arshavin menempatkan Real Madrid sebagai klub yang paling 'dibenci' dirinya. "Di Eropa, hanya ada satu klub yang saya tidak akan pernah pergi ke sana dan itu adalah Real Madrid. Karena saya fans Barcelona," ujar Arshavin kepada Sport Express.

Sebelumnya, striker 30 tahun ini juga dikabarkan akan kembali ke Rusia seiring dengan datangnya tawaran dari Anzhi Makhachkala. Namun Arshavin juga menolak itu dan hanya ingin pergi ke Rusia jika bergabung dengan bekas klubnya, Zenit St Petersburg.

"Saya selalu mengatakan bahwa saya selalu bermain di tempat yang saya inginkan. Jika saya memutuskan kembali ke Rusia, Zenit akan menjadi prioritas pertama saya," lanjut Arshavin.

Arshavin gabung Arsenal dari Zenit pada Januari 2009 silam. Hingga saat ini ia telah tampil lebih di 100 laga bersama Meriam London.

Apindo Usul di Kabinet Prabowo-Gibran Ada Kementerian Perumahan dan Perkotaan
Teuku Ryan

Terpopuler: Alasan Ibu Teuku Ryan Tak Beri Restu Nikahi Ria Ricis, Vicky Prasetyo Dilarikan ke RS

Fakta-fakta seputar rumah tangga Teuku Ryan dan Ria Ricis yang kini mulai terkuak usai keduanya bercerai, rupanya memantik rasa penasaran pembaca.

img_title
VIVA.co.id
9 Mei 2024