Mario Balotelli Dibela Kakak Tiri

Mario Balotelli
Sumber :
  • AP Photo/Luca Bruno

VIVAnews - Kontroversi yang menyangkut striker Manchester City Mario Balotelli membuat Cristina, kakak angkatnya, angkat bicara. Menurut Cristina, tidak adil melimpahkan semua kesalahan City pada adiknya.

Cristina malah balik menuduh publik Inggris kerap menyerang pemain dan pelatih asal Italia jika penampilan mereka tidak memuaskan."Mario mungkin memang tidak bermain cemerlang, tapi menimpakan seluruh kesalahan padanya atas kekalahan tim bukanlah hal yang adil," kata Cristina seperti dikutip The Globe and Mail, Jumat 12 Agustus 2011.

Cristina juga marah karena media menggambarkan adik angkatnya itu sebagai sosok negatif. Beberapa berita yang diangkat media kadang tidak terbukti kebenarannya, seperti rumor jika Balotelli membeli Harley Davidson dan melanggar kontrak dengan City. Cerita lain yang dianggap mengada-ada adalah adanya ikan mati yang sengaja diletakkan seorang fans City di dalam mobil Balotelli.

"Suporter mencintai Mario. Setiap kali melihat pertandingan yang melibatkannya, saya pasti bertemu sekelompok suporter yang menyanyikan lagu (pujian) Balotelli," kata Cristina.

Balotelli, yang diadopsi keluarga Cristina sejak usia tiga tahun, kembali menjadi pembicaraan saat ditarik keluar di pertandingan melawan Manchester United di Community Shield, Minggu 7 Agustus lalu. Balotelli ngambek dengan keputusan itu dan langsung menuju ruang ganti pemain, bukannya duduk di bangku cadangan.

Namun, tindakan ini masih dibela kubu City."Setiap kali Mario melakukan sesuatu pasti masyarakat membaca ada hal lain di dalamnya," ujar manajer City Roberto Mancini.

"Orang lupa betapa mudanya dia. Saya harap tahun ini dia belajar dari semua kesalahannya. Dia adalah pesepakbola yang berbakat dan saya harap dia bisa menunjukkan pada semua orang betapa cakapnya dia," ujar mantan pemain City, Patrick Vieira.

Terpopuler: Jawaban Mamah Dedeh Soal Menantu Perempuan, Persiapan Penting Sebelum Menikah
Pemain Timnas Indonesia U-23  Muhammad Ferarri

Cek Fakta: Timnas Indonesia U-23 Dibela Ronaldo dan Messi Akibat Dicurangi Wasit di Piala Asia

Timnas Indonesia U-23 disebut dibela Cristiano Ronaldo dan Lionel Messi akibat dicurangi wasit di Piala Asia. Benarkah hal tersebut?

img_title
VIVA.co.id
8 Mei 2024