Villas-Boas Tak Suka Pemainnya Disebut Tua

Andre Villas-Boas
Sumber :
  • yahoosport

VIVAnews - Manajer Chelsea Andre Villas-Boas sudah puas dengan skuadnya saat ini. Ia yakin, dengan materi pemain yang ada sudah cukup untuk meraih gelar Liga Inggris musim ini.

Villas-Boas yang datang ke Stamford Bridge menggantikan Carlo Ancelotti sudah merasa cukup dengan kekuatan timnya. Ia bahkan sudah punya senjata rahasia untuk memoles timnya agar tampil gemilang musim depan.

"Ini adalah tantangan bagi kami untuk kembali memenangkan gelar musim ini," kata Villas-Boas seperti dilansir dari Tribal Football.

"Orang-orang berhak berpendapat lain, dan saya menghormati itu. Tapi menurut saya orang-orang saya masih mampu," tegas Villas-Boas.

Villas-Boas menambahkan, musim depan ia akan bekerja keras bersama pemain untuk menampilkan permain terbaik The Blues. Dan yang paling penting adalah, membangun tim ini secara bertahap sepanjang musim ini.

"Saya tidak setuju bahwa skuad ini bermaterikan pemain tua. Orang selalu berasumsi dengan umur, tapi pemain boleh saja tua, namun manajer tim masih muda," ujar Villas-Boas.

Bagi Villas-Boas, dia tidak mempersoalkan masalah umur. Menurut dia, seberapa lama pemain itu bisa memberikan konstribusi kepada tim.

"Yang paling penting adalah kami terus membangun tim ini, dan itu sudah kami lakukan sejak bulan Juli lalu," terangnya.

"Jika kami memetik hasil negatif, Anda harus memberikan respons dengan baik setelah itu. Jika membangun tim yang solid, Anda harus menantang diri dan tidak pernah santai," tutur Villas-Boas.

Di Festival Islam Kepulauan di Belanda, Kemenag Kupas soal Penghulu Era Modern
Epy Kusnandar di Jumpa Pers Teater

Tertangkap Kasus Narkoba, Epy Kusnandar Positif Ganja

Polres Metro Jakarta Barat hingga kini masih melakukan pemeriksaan intensif terhadap kasus narkoba yang kembali menyeret nama Epy Kusnandar bersama dengan satu orang lain

img_title
VIVA.co.id
10 Mei 2024