Tak Ada Klub Peminat, Tevez Tertahan di City

Carlos Tevez tiba di markas latihan Man City, Carrington
Sumber :
  • AP Photo/Dave Thompson

VIVAnews - Niat Carlos Tevez untuk pindah dari Manchester City untuk sementara harus tertunda. Jelang partai pembuka Liga Inggris musim 2011-12, tidak ada klub yang meminangnya dari City.

Dengan demikian, Tevez dipastikan masih menjadi pemain City. Paling tidak hingga bursa tranfer berikutnya dibuka pada akhir tahun 2011 ini. Namun, situasi ini malah membuat manajer City Roberto Mancini senang. Sebab, kini dia memiliki tambahan satu striker lagi dalam skuadnya.

"Saya tidak tahu apakah dia (Tevez) akan bertahan tapi saat ini tak ada satu tim pun yang menginginkan dia. Saya akan senang jika dia bertahan (di City)," kata Mancini pada The Daily Star, Sabtu, 13 Agustus 2011.

"Saya sudah bicara padanya dan dua hari ini kami sudah berlatih bersama. Dia belum pulih 100 persen, tapi hasil kerjanya sudah lumayan," kata Mancini lagi dan menambahkan Tevez absen di pertandingan perdana City musim ini melawan Swansea City.

Tevez awalnya diminati klub asal Brasil, Corinthians. Namun, pembelian itu batal setelah Corinthians beralasan tidak punya cukup waktu untuk menyelesaikan transfer dalam waktu singkat. Kendati demikian, alasan ini dianggap menutupi alasan sesungguhnya yakni harga Tevez yang terlalu mahal.

Tevez dibandrol dengan harga £50 juta (lebih dari Rp694 miliar) dan gaji £220 ribu per pekan."Kami tak punya solusi lain. Tak ada klub yang meminatinya, dia di sini, dia akan bertahan di sini," ujar Mancini lagi.

Penjualan Eceran April 2024 Tumbuh Terdorong Kelompok Suku Cadang hingga Tembakau
Tukang tambal ban digeruduk ojol karena tebar paku di Jalan MT Haryono,

Nasib Tukang Tambal Ban Penyebar Ranjau Paku di MT Haryono Usai Digerebek Ojol

Seorang tukang tambal ban yang mangkal di Jalan Letjen MT Haryono, Bidara Cina, Jatinegara, Jakarta Timur digerebek para pengemudi ojek online (ojol).

img_title
VIVA.co.id
14 Mei 2024