Arsenal Siapkan Opsi Nasri Dibarter Tevez

Carlos Tevez di Copa America 2011
Sumber :
  • AP Photo/Juan Bragio

VIVAnews - Arsenal punya syarat yang harus dipenuhi Manchester City jika ingin mendapatkan Samir Nasri. Manajer Arsenal, Arsene Wenger, hanya mau melepas Nasri jika ManCity memberikan Carlos Tevez.

Naik 18,25 Persen, Avrist Assurance Raup Laba Bersih Rp 145 Miliar pada 2023

Tevez memang tak kunjung menemukan peminat baru setelah kepindahannya ke Corinthians gagal. Striker timnas Argentina ini mengaku tak betah tinggal di Manchester dan ingin lebih dekat dengan keluarganya di Argentina.

Dilansir The Sun, Sabtu 13 Agustus 2011, London tentu lebih dekat dengan Argentina dibanding Kota Manchester. London berjarak 200 mil lebih dekat dengan Amerika Selatan dibanding dengan Manchester. Hal itu yang coba ingin dimanfaatkan Wenger dengan opsi barter ini.

Pengamat Beberkan 2 hal Penting dari Ide Presidential Club ala Prabowo

Sebaliknya, Nasri juga berniat pergi dari Arsenal setelah tergiur dengan gaji tinggi yang ditawarkan ManCity. Gelandang timnas Prancis ini dijanjikan gaji sebesar £180.000 per minggu.

“Tevez bisa menjadi pemain baru Arsenal untuk membuat kepercayaan fans terangkat. Banyak hal yang harus dilakukan namun segala hal masih bisa terjadi,” ujar salah seorang sumber di Arsenal.

Justin Hubner Menghilang dari Skuad Cerezo Osaka Usai Tinggalkan Timnas Indonesia U-23

“Nasri ingin pergi ke City, Tevez ingin pergi, dan Wenger butuh bintang baru untuk mengembalikan kepercayaan semua orang. Ini adalah win-win solution,” lanjut sang sumber.

Namun langkah Arsenal tentu tak akan berjalan mudah. Pasalnya, Tevez saat ini dibanderol £50 juta atau Rp694 miliar. Arsenal sendiri berharap harga Tevez bisa diturunkan jadi £40 juta. Dengan harga Nasri yang sebesar £25 juta, The Gunners tinggal membayar sisa £15 juta untuk mendapatkan Tevez.

Presiden Jokowi Beri Arahan dalam Musrenbangnas 2024 di JCC Senayan

Buka Musrenbangnas 2024, Jokowi Ingatkan Pemerintah Daerah Harus Seirama dengan Pusat

Presiden Joko Widodo (Jokowi) memberikan pengarahan dalam Musyawarah Perencanaan Pembangunan Nasional (Musrenbangnas) Tahun 2024 di Jakarta Convention Center (JCC) Senaya

img_title
VIVA.co.id
6 Mei 2024