Cedera, Ferdinand Ketakutan

Rio Ferdinand
Sumber :
  • yahoo.com

VIVAnews - Bek tangguh Manchester United, Rio Ferdinand, mengaku sempat ketakutan. Dia ngeri tidak bisa memperkuat MU saat menghadapi Tottenham Hotspur, Senin, 22 Agustus 2011.

Seperti dilansir The Sun, Ferdinand sebelumnya mengalami cedera hamstring saat memperkuat MU di laga pembuka Liga Inggris musim ini melawan West Brom, pekan lalu. Ia sempat was-was bakal absen selama 10 pekan.

Namun, pemain berusia 32 tahun ini secara mengejutkan bisa pulih lebih cepat. Ia kemungkinan besar bisa diturunkan saat menghadapi Tottenham.

Pulihnya Ferdinand menjadi kabar baik bagi manajer Fabio Capello. Ferdinand akan kembali bisa memperkuat timnas Inggris dalam kualifikasi Euro 2012 menghadapi Bulgaria pada September mendatang.

Di tengah kabar baik soal pulihnya Ferdinand, manajer Sir Alex Ferguson juga mendapat kabar buruk. Bek Nemanja Vidic belum juga pulih dari cederanya. Vidic masih mengalami cedera di pangkal paha. Ia diperkirakan masih harus menjalani perawatan selama enam pekan. (kd)

Pakar Ajak Masyarakat Dukung Perbaikan Pelayanan Publik Bea Cukai 
Guinea U-23

Terpopuler: Hoax soal Guinea dan Doping Uzbekistan

Performa gemilang Indonesia U-23 di Piala Asia U-23 sampai sekarang masih ramai dibicarakan publik. Sayangnya kini muncul narasi hoax yang ramai beredar di media sosial.

img_title
VIVA.co.id
8 Mei 2024