Arsenal Dapatkan Striker Muda Asal Kosta Rika

Joel Campbell (dua dari kanan) merayakan gol
Sumber :
  • yahoosport

VIVAnews - Setelah mendapatkan pemain muda Alex Oxlade-Chamberlain, Arsenal kembali kedatangan pemain muda. Kali ini mereka resmi mendapatkan striker 19 tahun asal Kosta Rika, Joel Campbell dari klub Deportivo Saprissa.

"Joel Campbell telah resmi menjadi pemain Arsenal, dengan kesepakatan formal dan proses berkaitan dengan transfer sekarang telah selesai. Semua orang di Arsenal Football Club menyambut pemain muda di klub dan berharap dia berkontribusi bagi tin," demikian bunyi pernyataan resmi Arsenal.

Campbell terhitung produktif di musim panas kali ini. Dia mencetak satu gol di Copa America saat Kosta Rika mengalahkan Bolivia 2-0. Dia juga tampil mengesankan di Piala Dunia U-20 dengan mencetak 2 gol dari 4 pertandingan. Sebelumnya di ajang Piala CONCACAF U-20 bulan Maret 2011 dia keluar sebagai top skorer dengan mencetak 6 gol.

Arsene Wenger berkata mendatangkan pemain muda adalah suatu perjudian. Namun dia yakin Campbell akan membuktikan diri di Premier League meskipun minim pengalaman.

Campbell telah menandatangani kontrak 5 tahun bersama The Gunners. Pemain ini juga sebelumnya diminati Sevilla dan Fiorentina. Campbell merupakan pemain keempat yang didapatkan Arsenal di bursa transfer kali ini setelah Carl Jenkinson, Gervinho dan Alex Chamberlain.

6 Pemain yang Bisa Didatangkan Inter Milan, dari Juara Serie A hingga Penantang Liga Champions
Anang Hermansyah dan Ghea Indrawari

Pertanyakan Ghea Indrawari yang Belum Menikah, Anang Hermansyah Dihujat Netizen

Anang Hermansyah mulanya menanyakan berapa usia Ghea Indrawari. Suami Ashanty tersebut nampak keheranan karena sampai kini Ghea Indrawari belum punya pasangan.

img_title
VIVA.co.id
27 April 2024