Capello Redakan Ketegangan dengan West Ham

Fabio Capello (tengah)
Sumber :
  • AP Photo/Kirsty Wigglesworth

VIVAnews - Manajer tim nasional Inggris, Fabio Capello menepis rumor yang menyebut dirinya meminta Scott Parker pindah dari West Ham. Capello hanya membandingkan jumlah laga yang dimainkan The Hammers -julukan West Ham- setelah terdegradasi ke Divisi Championship di musim 2011-12.

Pasalnya, jumlah tersebut ditambah waktu kompetisi sampai Juni nanti bisa membuat Parker terhambat bergabung ke Timnas."Sama sekali tidak pernah, saya tidak pernah memintanya berganti klub. Ini adalah masalah untuk klub, bukan masalah saya," kata Capello seperti dilansir The Daily Mail, Senin 22 Agustus 2011.

"Masalahnya (Divisi) Championship ada sesi play off. Kalau Anda langsung promosi ke Premier League, ya tidak apa-apa. Tapi, play off artinya para pemain akan berlaga di bulan Juni," tambah Sang Manajer.

Sebelumnya, rumor Parker pindah membuat tegang hubungan The Hammers dengan Capello. Manajer Sam Allardyce bahkan menuduh Capello sengaja menyuruh Parker pindah klub agar bisa masuk Timnas.

Selain dengan Allardyce, Capello juga sempat bersitegang dengan manajer Arsenal, Arsene Wenger soal pemanggilan Jack Wilshere. Menurut Capello, Wilshere bisa diturunkan saat Inggris bertemu Belanda di pertandingan persahabatan beberapa waktu lalu. Tapi, Wenger menolak ide tersebut dengan menyebut Wilshere masih cedera.

Ketika Daud Yordan Bertemu Pendukung Prabowo Jelang 'Pertarungan' di Senayan

Ketegangan itu tidak berlanjut setelah pertandingan Inggris vs Belanda ditunda karena kerusuhan yang melanda London, Inggris. (one)

Playlist Live Festival

Festival Musik Playlist: Live On Tour 2024 Siap Digelar di 5 Kota, Ada Musisi Siapa Aja?

Salah satu festival musik yang ditunggu, Playlist Live Festival, akhirnya kembali menggelar rangkaian tur bertajuk Playlist: Live On Tour 2024, yang akan dimulai Juni.

img_title
VIVA.co.id
11 Mei 2024