Wenger Sudah Lupakan Fabregas & Nasri

Arsene Wenger
Sumber :
  • AP Photo/Daniel Ochoa de Olza

VIVAnews - Langkah Arsenal musim ini semakin berat setelah ditinggalkan pemain kuncinya, Samir Nasri dan Cesc Fabregas. Terbukti, The Gunners tertatih-tatih di awal musim ini.

Dua laga Arsenal di pekan-pekan awal Liga Inggris tidak berjalan dengan mulus. Arsenal hanya bermain imbang 0-0 saat menghadapi Newcastle United dan kalah 2-0 saat menjamu Liverpool.

Meski terseok-seok di kompetisi domestik, Arsenal masih mempunyai asa yang cukup besar di Play-Off Liga Champions. Di leg pertama saat menjamu Udinese, Arsenal menang 1-0. Pertengahan pekan ini, Arsenal akan kembali bertemu dengan Udinese pada leg kedua Play-Off Liga Champions, Kamis, 25 Agustus 2011.

Meski tanpa Nasri dan Fabregas, manajer Arsene Wenger tetap punya rasa percaya diri tinggi. Ia percaya, dengan skuatnya saat ini, Arsenal akan lolos.

"Apa yang dipertaruhkan saat ini adalah untuk lolos besok dan kami hanya bisa melakukannya dengan pemain yang kami miliki saat ini," kata Wenger kepada Arsenal.com.

"Mereka sejauh ini cukup baik dan kami akan melihat apa yang bisa kami lakukan," terang Wenger.

Wenger mengakui, memang untuk memperkuat lini tengah membutuhkan pemain anyar. Karena itu, sebelum penutupan bursa transfer ia akan kembali mencari pemain yang tepat sebagai pengganti Fabregas.

"Kami telah membeli (Alex Oxlade-) Chamberlain- Anda akan melihat dia akan menjadi pemain besar. Dan Gervinho juga akan menjadi pemain besar di klub ini. Kami dalam waktu dekat ingin memperkuat lini tengah," tutur Wenger. (sj)

5 Negara Paling Tidak Ramah Vegetarian di Asia, Ada Korea Selatan dan Jepang
Dok. Istimewa

Heru Budi Apresiasi Kerja Sama Proyek MRT dengan Jepang, Nilainya Rp11 Triliun

Pj Gubernur DKI Heru Budi Hartono menghadiri Transit Oriented Development (TOD) Investment Forum di Tokyo. Heru lihat penandatanganan tujuh dokumen kerja sama proyek MRT.

img_title
VIVA.co.id
26 April 2024