Kaka Gagal, Arsenal Beralih ke Sneijder

Wesley Sneijder di ajang Dublin Cup
Sumber :
  • AP Photo / PA) UNITED KINGDOM OUT

VIVAnews - Arsenal terus bergerak cepat sebelum penutupan bursa transfer untuk mencari gelandang baru. Setelah gagal mendapatkan Ricardo Kaka, The Gunners kali ini membidik Wesley Sneijder.

Seperti dilansir dari Football Italia, Arsenal saat ini sedang menginventaris dari hasil penjualan Cesc Fabregas dan Samir Nasri. Dana yang berlimpah dari penjualan kedua pemain itu rencananya akan digunakan untuk mendekati pemain asal Belanda tersebut.

Nasri pada 24 Agustus akhirnya bergabung dengan Manchester City dengan nilai transfer £25 juta. Sedangkan Fabregas hijrah ke Barcelona dengan nilai transfer £30 juta.

Sneijder ditaksir akan dilego dengan kisaran harga €37 juta. Namun, ada kemungkinan Inter akan menurunkan sebelum penutupan bursa transfer.

Sneijder sendiri sebelumnya sudah menolak untuk berlabuh ke Inggris. Dua tim Manchester, United dan City sudah ditolak oleh Sneijder. Dia akhirnya memutuskan untuk bertahan di Inter.

Arsenal kemungkinan akan menemui hambatan untuk memboyong Sneijder. Sebab, Inter baru saja mendapatkan dana segar dari hasil penjualan striker Samuel Eto'o ke Anzhi dengan harga €27 juta.

Pj Gubernur Sumut Optimis Timnas Indonesia Melaju ke Final Piala Asia U-23
Kasat Reskrim Polres Jakarta Selatan, AKBP Bintoro di TKP Polisi Bunuh Diri

Wow! Ada Senjata HS Kaliber 9 Mm di Dalam Mobil Polisi yang Tewas di Mampang Jaksel

Polisi berhasil menemukan sejumlah barang bukti dalam dugaan kasus polisi tewas dari Satlantas Polresta Manado, Sulawesi Utara Brigadir Ridhal Ali Tomi (RAT).

img_title
VIVA.co.id
27 April 2024