Drogba Korban Kemenangan Chelsea di London

Didier Drogba terkapar saat pertandingan melawan Norwich
Sumber :
  • BRITAIN - Tags: SPORT SOCCER

VIVAnews - Striker Chelsea Didier Drogba terkapar tak berdaya setelah bertabrakkan dengan kiper Norwich City, John Ruddy, dalam lanjutan Premier League, Sabtu, 27 Agustus 2011.

Drogba yang jatuh dengan tubuh kaku sampai harus mendapat perawatan cukup lama di atas lapangan. Insiden ini terjadi di menit 64 saat The Blues melawan Norwich City di Stamford Bridge, London.

Jarang Diterpa Gosip Miring, Kevin Aprilio dan Istri Punya Aturan Ini Kalau Bertengkar

Drogba yang mencoba menjangkau bola tak sengaja tertinju Ruddy dan membutuhkan perawatan selama tujuh menit di lapangan sebelum digantikan Nicolas Anelka di menit 71.  Striker asal Pantai Gading ini akhirnya meninggalkan lapangan dengan masker oksigen di wajahnya dan menggunakan penopang leher.

Ini membuat Drogba kemungkinan besar akan absen di beberapa pertandingan Chelsea. Termasuk melawan Sunderland di pekan berikutnya di Stadium of Light. Hingga berita ini diturunkan, belum ada keterangan lebih lanjut soal cederanya Drogba.

Namun, beberapa media Inggris melansir jika kemungkinan besar Drogba menderita geger otak atau cedera punggung yang cukup parah.

Di akhir pertandingan sendiri, The Blues menutup kemenangan 3-1 atas Norwich. Ketiga gol disumbang Jose Bosingwa, Frank Lampard, dan pemain baru Juan Mata. Hasil ini mencuatkan The Blues ke puncak klasemen sementara Liga Inggris dengan tujh poin dari tiga pertandingan.

Kronologi Pembubaran Kegiatan Ibadah Berujung Pengeroyokan di Tangsel
Pakar hukum tata negara Refly Harun dan  politisi Nasdem Irma Suryani.

Bungkam Irma Nasdem, Refly: Harusnya Semua Anggota DPR Itu Oposisi Terhadap Pemerintah!

Refly Harun dan Anggota DPR Fraksi Nasdem Irma Suryani terlibat friksi perdebatan soal demokrasi dan oposisi. Refly soroti Irma yang sepertinya menyindir Rocky Gerung.

img_title
VIVA.co.id
8 Mei 2024