QPR Incar David Beckham

Beckham dan Victoria
Sumber :
  • AP

VIVAnews - Queens Park Rangers (QPR) masih mencari tambahan tenaga untuk membantu mereka bersaing di Premier League. Target mereka bukan pemain sembarangan, David Beckham.

Bos QPR Tony Fernandes menilai Beckham juga punya kepentingan main di Premier League. Saat ini sang bintang memperkuat LA Galaxy di kompetisi Major League Soccer.

Fernandes yang juga pemilik dari maskapai penerbangan Air Asia sadar kalau harga Beckham takkan murah. Namun pengusaha Malaysia itu yakin semua pengeluaran bisa tertutup lewat penjualan cendera mata dan juga seragam replika QPR dengan nama Beckham di punggungnya.

Seorang sumber di dalam tim QPR menyebutkan kalau Manajer Neil Warnock diberikan keleluasaan untuk berbelanja. "Membawa kembali Beckham (ke Inggris) bukanlah sebuah mimpi," kata sumber tadi seperti dikutip The Sun.

Beckham dalam beberapa kesempatan juga pernah mengutarakan hasratnya untuk main di Olimpiade 2012. Memperkuat QPR tentu akan memuluskan usahanya untuk bisa tampil membela Inggris di pesta olahraga dunia itu.

Kontrak Beckham bersama LA Galaxy akan berakhir akhir musim ini. Pemain berusia 36 tahun itu pindah ke LA Galaxy pada tahun 2007. (sj)

Elite PAN soal PKB-Nasdem Gabung Prabowo: Ini Masih Perubahan atau Keberlanjutan? 
Bandara Internasional I Gusti Ngurah Rai Bali

Nasib 2 Debt Collector Ambil Paksa Mobil Polisi, Kemenhub Pangkas Jumlah Bandara Internasional

Berita tentang nasib dua debt collector yang hendak mengambil paksa mobil Aiptu Fandri di parkiran salah satu pusat perbelanjaan di Kota Palembang jadi yang terpopuler.

img_title
VIVA.co.id
27 April 2024