Arsenal Dibantai MU, Fabregas Ikut Meradang

Francesc Fabregas di Jakarta
Sumber :
  • VIVAnews/Muhamad Solihin

VIVAnews - Meski sudah berkostum Barcelona, Cesc Fabregas tetap 'menderita' saat menyaksikan mantan timnya, Arsenal dibantai Manchester United 2-8 pekan lalu. Kenangan buruk itu bahkan membekas di ingatan Fabregas.

Fabregas telah resmi menjadi pemain Barca. Mantan kapten The Gunners itu diboyong ke Camp Nou dengan nilai transfer berkisar antara 36-40 juta Euro.

Meski demikian, Fabregas ternyata masih menaruh perhatian kepada Arsenal. Bahkan saat Arsenal bertandang ke markas MU, Old Trafford pekan lalu, Fabregas masih menyempatkan diri untuk menyaksikannya lewat layar televisi.

Sayang duel berakhir menyakitkan. Arsenal dibantai tuan rumah dengan skor telak 2-8. Sebagai mantan pemain The Gunners, Fabregas juga ikut terpukul dengan hasil ini.

"Saya menyaksikan pertandingan melawan Manchester United melalui televisi. Dan itu memang laga yang sulit. Saya menderita selama berlangsungnya pertandingan ini. Terutama karena sejarah persaingan besar antara dua klub tersebut," ujar Fabregas seperti dikutip dari Tribal Football.

"Tapi saya yakin bahwa Arsenal akan meningkatkan kemampuannya untuk pertandingan selanjutnya," tambahnya.

Pemain berusia 24 tahun ini pun menuturkan, meski musim ini telah berganti kostum, namun dirinya tetaplah merupakan pendukung Arsenal hingga kapan pun.  Dan pengalamannya membela Arsenal selama delapan tahun, dijadikan bekal untuk bermain di Barcelona musim ini.

"Saya akan selalu memiliki perasaan penting dengan The Gunners . Saya adalah fansnya, baik di saat moment baik ataupun buruk," ujarnya.

"Untuk tugas baru saya di Barca, saya berharap dapat memetik pelajaran dari Wenger (pelatih Arsenal) yang telah mengajari saya berbagai hal. Saya akan selalu berterima kasih kepada pelatih," tandasnya. (sj)

Terpopuler: Harga iPhone di iBox Naik, Modus Peretasan WhatsApp dari Facebook
Menag Yaqut Cholil Qoumas meninjau kesiapan hotel jemaah haji di Makkah.

Cek Hotel dan Bus Jemaah di Makkah, Menag Optimistis akan Bisa Beri Layanan Terbaik

Tiba di Makkah, Menag Yaqut Cholil Qoumas memilih untuk langsung bekerja. Menag meninjau kesiapan hotel dan bus jemaah haji di Makkah.

img_title
VIVA.co.id
8 Mei 2024