Gerrard Target Comeback Lawan Tottenham

Steven Gerrard di luar pengadilan Liverpool
Sumber :
  • AP Photo/Dave Thompson/PA

VIVAnews - Setelah absen sejak Maret 2011, kapten Liverpool Steven Gerrard menargetkan kembali tampil saat menghadapi Tottenham Hotspur di White Hart Lane, 18 September mendatang.

Gerrard tidak bisa bermain sejak Maret 2011 lalu karena cedera paha. Gelandang 31 tahun tersebut harus absen cukup lama usai menjalani operasi, April 2011. Pemulihan Gerrard pasca-operasi juga tidak berjalan mulus karena terserang infeksi.

Alhasil Juli 2011 lalu Gerrard harus kembali masuk rumah sakit dan absen di pra-musim dan laga awal Liverpool di Premier League. Namun, kini Gerrard mengaku kondisinya semakin membaik.

Berbicara melalui situs resmi Liverpool, Gerrard menegaskan sudah bisa menendang bola dan berharap memulai latihan bersama tim pekan depan. Gelandang tim nasional Inggris itu berambisi mulai bermain saat menghadapi Tottenham, 18 September mendatang.

"Saya harusnya sudah latihan penuh Kamis atau Jumat pekan depan. Saya tidak akan bermain melawan Stoke City pekan depan, tapi rencananya saya mudah-mudahan bisa terlibat pada pertandingan melawan Tottenham. Semua keputusan ada di Kenny Dalglish," tegas Gerrard.

Gerrard mengaku tidak sabar kembali membela Liverpool yang tampil apik di awal musim ini. Gerrard juga yakin tidak akan kembali mengalami masalah di bagian pahanya.

"Sejak keluar dari rumah sakit, pemulihan saya berjalan dengan baik. Paha saya kuat seperti kondisi awal. Saat melakukan tes, paha saya semakin baik. Bukan hanya dokter dan fisioterapis yang bilang, tapi juga data yang ada membuktikannya," papar Gerrard.

Witan Sulaeman Pecah Kepala Saat Timnas Indonesia Vs Guinea, Sang Istri Langsung Ungkap Kondisinya
Wasit asal Prancis Francois Letexier memberikan kartu merah untuk Shin Tae-yong

Mengharukan, Shin Tae-yong Menangis Usai Timnas Indonesia U-23 Dikalahkan Guinea

Timnas Indonesia U-23 kalah dari Guinea dalam laga playoff Olimpiade 2024. Pelatih Shin Tae-yong disebut menangis usai pertandingan ini.

img_title
VIVA.co.id
10 Mei 2024