Meireles Tolak Disebut Mata Duitan

Raul Meireles (kanan) berebut bola dengan pemain Sparta Prague
Sumber :
  • yahoosport

VIVAnews - Raul Meireles membantah kepindahannya ke Chelsea di detik-detik penutupan bursa transfer musim panas dikarenakan uang. Meireles mengaku akan memberi penjelasan kepada fans Liverpool.

Meireles membuat keputusan mengejutkan di jelang penutupan bursa transfer musim panas. Gelandang internasional Portugal itu meninggalkan Liverpool dan memutuskan berlabuh di Stamford Bridge.

Keputusan tersebut membuat Meireles dihujat Liverpool yang menganggapnya sebagai pengkhianat dan mata duitan. Terlebih Meireles menjadi andalan The Reds musim lalu menyusul kepindahannya ke Anfield.

Meireles membantah kepindahannya ke Chelsea semata-mata karena uang. Gelandang yang memiliki banyak tato itu mengaku punya alasan kuat untuk meninggalkan Liverpool dan akan diungkapkannya di saat yang tepat.

"Orang-orang berpikir saya pengkhianat dan saya pindah hanya karena uang. Itu bukan alasannya. Saya akan menjelaskannya nanti. Saya bukan satu-satunya orang yang pantas disalahkan karena meninggalkan Liverpool," ujar Meireles seperti dilansir BBC.

Meireles mengaku kepindahannya ke Chelsea berlangsung dengan cepat. Meireles mengaku meminta dijual di detik-detik akhir penutupan bursa transfer. Padahal Liverpool baru saja melepas Joe Cole dan Alberto Aquilani.

"Semuanya terjadi begitu cepat. Saya tidak akan berhenti mencintai Liverpool dan saya punya teman di sana. Tapi, yang terpenting saat ini adalah memberikan yang terbaik untuk membantu Chelsea memenangkan gelar," pungkas Meireles.

Rizky Nazar Angkat Bicara Soal Dugaan Selingkuh, Beberkan Hal Ini
Parto Patrio

Terpopuler: Sakit yang Diidap Parto sampai Syifa Hadju Pernah Diperingatkan oleh Raffi Ahmad

Round-up dari kanal Showbiz pada Kamis, 26 April 2024. Salah satunya tentang sakit yang diidap Parto hingga harus dilarikan ke rumah sakit.

img_title
VIVA.co.id
27 April 2024