Chelsea dan Arsenal Petik Tiga Poin

John Terry
Sumber :
  • flickr

VIVAnews - Dua klub London, Chelsea dan Arsenal sama-sama meraih kemenangan dalam lanjutan Premier League, Sabtu 10 September 2011. Di Stadium of Light, Chelsea mengalahkan tuan rumah Sunderland 2-1. Sedangkan di Emirates, Arsenal mempereoleh kemenangan pertama musim ini dengan menaklukkan Swansea City 1-0.

Di Stadium of Light, gol pertama Chelsea dicetak kapten John Terry di menit ke-18. Berawal dari tendangan bebas Juan Mata, Terry berhasil menyongsong bola dengan kaki kirinya. Bola berhasil meluncur ke gawang Sunderland yang dikawal Simon Mignolet.

Chelsea menggandakan kedudukan menit 51 lewat aksi Daniel Sturridge. Memanfaatkan umpan Raul Meireles, dia menendang bola liar yang tak dijangkau kiper Sunderland.

Tuan rumah mendapat gol hiburan di menit 90. Nicklas Bendter yang dipinjamkan Arsenal ke Sunderland memberikan umpan matang pada Dong-Won Ji. Bola tendangan Won Ji meluncur ke gawang Chelsea yang dikawal Petr Cech. Skor 2-1 untuk kemenangan Chelsea bertahan hingga pertandingan berakhir.

Cegah Informasi Simpang Siur, Jemaah Haji Diimbau Tak Bagikan Kabar Tidak Benar di Media Sosial


Sementara itu, di Emirates Stadium, Arsenal meraih kemenangan pertama musim ini. The Gunners mengalahkan Swansea City dengan kemenangan tipis 1-0. Gol tunggal kemenangan The Gunners dicetak Andrei Arshavin menit 40. Meski dalam posisi yang sulit, striker timnas Rusia ini berhasil menjebol gawang Swansea.

Dengan hasil ini Chelsea melaju ke posisi kedua klasemen sementar Premier League dengan 10 angka. Sementara itu Arsenal masih tertahan di posisi 11 dengan torehan empat angka.

Sedangkan klub London lainnya, Tottenham Hotspur berhasil mengalahkan Wolverhampton Wanderers dengan skor 2-0. Dua gol kemenangan Spurs dicetak Emmanuel Adebayor di menit 67 dan Jermain Defoe di menit 80.
 
Susunan Pemain Sunderland vs Chelsea
Sunderland (4-4-2):
Mignolet; Bardsley (El Mohamady 62), Bramble, Brown, Richardson; Larsson Cattermole (Wickham 65), Gardner, Colback,; Sessegnon (Dong-Won Ji  79), Bendtner.
Chelsea (4-3-3): Cech; Bosingwa, Ivanovic, Terry, Cole; Meireles, Ramires, Lampard; Mata (Torres 74), Anelka (Romeu Vidal 79), Sturridge (Malouda 62)
 
Susunan Pemain Arsenal vs Swansea City
Arsenal: Szczesny; Sagna, Mertesacker, Koscielny, Gibbs; Ramsey, Frimpong (Coquelin 75), Arteta; Arshavin (Benayoun 63), van Persie (Chamakh 81), Walcott
Swansea: Vorm; Williams, Taylor, Caulker, Britton; Graham, Sinclair, Dyer (Moore 84), Rangel, Allen (Dobbie 75); Agustien (Gower 64)

Usulan Kejaksaan Izinkan Lima Smelter Perusahaan Timah Tetap Beroperasi Disorot
Kim Min-jae saat Napoli melawan Inter Milan

6 Pemain yang Bisa Didatangkan Inter Milan, dari Juara Serie A hingga Penantang Liga Champions

Pada Senin, 22 April, Inter Milan meraih Scudetto ke-20 dalam sejarah mereka, dan cara mereka memastikannya tidak bisa lebih memuaskan lagi.

img_title
VIVA.co.id
27 April 2024