AVB: Laga di Old Trafford Bukan Penentuan

Andre Villas-Boas
Sumber :
  • AP Photo/Tom Hevezi

VIVAnews - Bigmatch antara duo raksasa Premier League, Manchester United dan Chelsea, seakan menjadi ajang pembuktian. Namun pelatih anyar Chelsea, Andre Villas-Boas, menganggap laga di Old Trafford akhir pekan ini bukan merupakan penentuan baginya.

MK Sebut Hakim Arsul Sani Bisa Tangani Sengketa Pileg PPP

Sepanjang empat laga di awal musim ini, Chelsea tercatat membukukan tiga kemenangan dan satu hasil imbang. Klub bermarkas di Stamford Bridge kini menempati peringkat tiga klasemen sementara, dengan raihan 10 poin atau tertinggal dua poin dari MU (1) dan Manchester City (2).

Pada laga kelima, Minggu 18 September 2011, Villas-Boas akan menggiring skuadnya ke Old Trafford. Menurut mantan pelatih FC Porto tersebut, laga di markas MU tidak akan menentukan reputasinya sebagai pelatih anyar.

Aksi Sopir Pikap Ini Dipuji Warganet, Berani Hadang Dua Bus Lawan Arus

“Ini merupakan laga kelima di musim ini. Jika pelatih dinilai hanya dari lima pertandingan, menurut saya tidak ada yang salah dengan pelatih. Tapi, sesuatu yang salah pada orang-orang yang menjalankan klub,” kilah Villas-Boas seperti dilansir Four Four Two, Sabtu 17 September 2011.

Villas-Boas begitu meyakini, laga melawan MU akan selalu berlangsung sengit. Tak heran jika pelatih berkebangsaan Portugal ini menginginkan John Terry dan kawan-kawan percaya diri menghadapi sang juara bertahan.

So Sweet! Ranty Maria Dilamar Rayn Wijaya Tepat di Momen Ulang Tahun

“Apa yang saya inginkan adalah tim tetap fokus dan percaya diri. Saya rasa, kami sudah mengawali Premier League dengan baik. Laga ini datang di saat yang tepat bagi kami, dimana kedua tim pasti sangat termotivasi dan memiliki skuad yang tangguh,” imbuhnya.

Perbedaan Internet Dedicated dan Up To Shared Bandwidth | Saat ini jaringan internet sudah semakin luas tersedia untuk banyak orang.

Ada Lampu Jalan di Jakarta Bisa Terkoneksi sama Internet

Anak usaha Jakpro menginisiasi pemanfaatan lampu jalan milik Pemerintah Provinsi Jakarta untuk dikembangkan menjadi PJU Pintar. Bisa terkoneksi internet dan 5G.

img_title
VIVA.co.id
26 April 2024